Connect with us

SukaSinema

Henry Cavill Tidak Akan Memerankan Superman Kembali

Film

Henry Cavill Tidak Akan Memerankan Superman Kembali

Henry Cavill Tidak Akan Memerankan Superman Kembali

Studio film DC nampaknya perlu mencari pemeran Superman yang baru. THR mendapatkan kabar bahwa Henry Cavill sudah usai dengan pemeranan karakter Superman setelah memerankannya dalam tiga film. Sejauh ini studio film DC maupun sang aktor sendiri belum memberikan komentar resmi apapun, namun sepertinya kabar ini memang benar.

Henry Cavill baru-baru ini dikontrak untuk memainkan pemeran utama dalam adaptasi The Witcher yang diproduksi oleh Netflix. Sedangkan karakter Superman yang ia perankan sejauh ini masih belum ada kabar akan film baru lagi. Kabar film Man Of Steel 2 masih hanya sekadar angin lewat yang tidak ada isinya. Sedangkan dua film terakhir yang diisi oleh Superman, Batman VS Superman dan Justice League, menaruh karakter Superman dalam posisi yang tidak besar. Maka tidak mengherankan jika sang aktor memilih untuk meninggalkan karakter ini.

Memerankan karakter superhero legendaris seperti Superman tidaklah mudah, dan mendapatkan Henry Cavill untuk memerankannya ada keberuntungan besar yang tidak dimanfaatkan sepenuhnya oleh DC. Film pertamanya, Man Of Steel adalah awal yang bagus untuk membangun cerita superhero ini dari latar belakangnya. Namun dalam film Batman VS Superman: Dawn of Justice, karakter ini hanya semacam dimasukan ke dalam kandang adu ayam dengan Batman.

Meskipun begitu, selama ini Henry Cavill masih terlihat ceria dalam mempromosikan film-filmnya. Bahkan sebelumnya ada omongan untuk mempertemukan Superman dengan karakter Black Adam yang diperankan oleh Dwayne Johnson. Kemudian ada juga kabar bahwa Cavill akan mendapatkan peran cameo sebagai Superman di film Shazam. Sungguh sangat disayangkan jika memang benar ada permasalahan dalam pembicaraan mengenai kelanjutan Henry Cavill sebagai Superman.

Saat ini kabarnya Warner Bros tengah berfokus pada pembuatan film Supergirl. Menurut THR, mungkin itu adalah salah satu faktornya. Namun tetap sangat disayangkan jika Superman ditelantarkan begitu saja untuk berfokus pada sepupunya.

Meskipun begitu, bakat Henry Cavill dalam menghidupkan karakternya memang tidak dapat dipungkiri. Mungkin saja, jika berita ini memang benar, langkah ini dapat membuka pintu baru untuk Henry Cavill dalam dunia perfilman.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recent Posts

Advertisement

Trending

Topik

To Top