Connect with us

SukaSinema

Ben Affleck dan Henry Cavill Keluar Dari DC Universe?

Film

Ben Affleck dan Henry Cavill Keluar Dari DC Universe?

Ben Affleck dan Henry Cavill Keluar Dari DC Universe?

Perjalanan DC Universe dan film-filmnya terlihat mulai bergelombang. Setelah beberapa percobaan untuk mendapatkan kesuksesan di layar lebar, Superman dan Batman sepertinya akan dikorbankan untuk Wonder Woman, Harley Quinn, dan Batgirl. Santer kabar bahwa DC dan Warner Bros tidak akan melanjutkan film Batman atau Superman selanjutnya yang dibintangi oleh Ben Affleck atau Henry Cavill.

Apakah ini adalah akhir dari segalanya? DC Universe saat ini adalah “musuh” terbesar yang menghadapi Marvel Studios di ranah perfilman superhero. Semuanya dimulai dari film Man Of Steel karya Zack Snyder, yang dibintangi oleh Henry Cavill sebagai Superman dan juga sebagai tonggak DC Cinematic Universe.

DC dan Warner Bros telah berusaha dan berhasil memasukan tokoh Superman, Batman, dan Wonder Woman dalam Batman v Superman: Dawn of Justice. Akan tetapi, film tersebut mendapat beberapa kritik pedas terutama karena di akhir film, Superman terbunuh.

Kabar yang terdengar sekarang adalah tidak akan ada lagi film Batman ataupun Superman yang diperankan oleh kedua aktor papan atas itu. Kabar tersebut terdengar dari Variety yang sebenarnya tidak memberi informasi tambahan mengenai Warner Bros ini. Namun diberitakan bahwa tokoh Batman akan diperankan oleh aktor baru ketika karakter tersebut akan kembali muncul di layar lebar.

Henry Cavill Keluar, Ben Affleck Menghilang

Berita ini semakin menguatkan kabar mengenai DC yang akan meninggalkan Henry Cavill setelah kinerjanya di Justice League. Walaupun perwakilan pihak sang aktor telah membantah rumor tersebut, rasanya tidak mungkin itu tidak benar. Tidak ada naskah Superman yang sedang dibuat saat ini dan juga tak ada tanggal rilis untuk film Superman dalam waktu dekat. Rencana yang santer saat ini adalah mengenai film Supergirl. Sementara itu, kabar mengenai Henry Cavill akan muncul di Shazam! juga telah dibantah.

Di sisi lain, Ben Affleck telah “menghilang” dari muka publik karena tengah menghadapi masalah pribadi. Ia juga sepertinya tidak siap untuk kembali memerankan Batman dalam waktu dekat ini. Matt Reeves yang rencananya akan membuat reboot Batman telah mengatakan ia ingin Batman yang lebih muda. Seseorang yang bisa setidaknya bermain dalam sebuah trilogi.

Untuk saat ini, ada enam film DC yang akan tayang di bioskop dalam waktu dekat, dan semuanya tidak memiliki hubungan dengan Batman ataupun Superman. Aquaman akan rilis pada bulan Desember, kemudian dilanjutkan oleh Shazam! dan selanjutnya ada Wonder Woman 1984. Sementara itu, tiga film lainnya adalah film Joker, Birds of Prey, dan The Flash. Tidak ada tanda-tanda tokoh Batman dan Superman akan muncul lagi dalam keenam film tersebut.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recent Posts

Advertisement

Trending

Topik

To Top