Connect with us

SukaSinema

Robert Pattinson Tidak Dapat Angkat Bicara Tentang ‘The Batman’ 

Film

Robert Pattinson Tidak Dapat Angkat Bicara Tentang ‘The Batman’ 

Robert Pattinson Tidak Dapat Angkat Bicara Tentang ‘The Batman’ 

Minggu lalu, para penggemar DC terkejut ketika dikabarkan bahwa Robert Pattinson akan bermain dalam film baru Batman. Tepatnya, ia akan memerankan sang karakter utama dalam film besutan Matt Reeves. Ternyata, sang aktor sebenarnya masih sedang dipertimbangkan untuk memerankan Batman. Selain dirinya, aktor X-Men, Nicholas Hoult, juga merupakan salah satu calonnya.

Sejak deretan kabar pemeran Batman tersebut terungkap, masih belum ada kabar lagi mengenai aktor mana yang akan dipilih oleh Warner Bros. Hal tersebut membuat para penggemar cukup tegang. Beberapa di antaranya terlihat mendukung pemilihan Robert Pattinson sebagai Batman. Sementara sebagian lainnya sangat tidak ingin melihat sang aktor Twilight memerankan Bruce Wayne.

Meski begitu, terdapat satu orang yang tidak dapat memberikan pendapat sendiri mengenai kabar ini. Orang tersebut tak lain adalah sang aktor itu sendiri.

Robert Pattinson sempat menghadiri Cannes Film Festival tahun ini untuk mempromosikan film terbarunya, The Lighthouse. Ketika tengah menghadapi pers, sang aktor sempat ditanyakan mengenai kemungkinan ia akan memerankan Batman. Hal tersebut ditanyakan oleh majalah Prancis bernama Gala. Sayangnya, satu-satunya hal yang dapat diutarakan oleh sang aktor mengenai pertanyaan tersebut sangat tidak memuaskan. “Mohon maaf, namun saya sangat tidak dapat membicarakan hal itu,” jawabnya.

Hal ini bukan satu-satunya kejadian ketika sang aktor harus menutup informasi dari pers mengenai proyek filmnya. Dalam sesi tanya jawab yang berbeda di Cannes, Robert Pattinson juga mengutarakan hal yang sama pada IndieWire.

Dilansir dari IndieWire, sang aktor telah menyiapkan jawaban untuk pertanyaan pers yang berhubungan dengan The Batman. “Saya hanya menjawab pertanyaan mengenai The Lighthouse,” ujarnya sambil tersenyum.

Kabar dari orang dalam saat ini adalah bahwa Warner Bros. tengah menyiapkan Robert Pattinson melalui proses casting yang ketat. Hak tersebut ditujukan agar dapat terlihat apakah itu sungguh yang paling cocok untuk Batman. Jika memang begitu, maka sangat masuk akal jika Robert Pattinson tidak ingin membuka mulut sedikitpun di publik. Salah satu beban yang ditanggung pemeran Batman adalah dapat mengatasi pertanyaan dari pers dan fans yang tidak ada habisnya.

Melihat situasi modern fandom saat ini, maka tidak terlalu mengagetkan bahwa sudah ada penggemar yang membuat petisi agar Robert Pattinson tidak akan memerankan Batman. Bayang-bayang Twilight sepertinya masih menyelimuti karir sang aktor. Padahal, sang aktor telah mengerjakan berbagai macam proyek selama ini. Justru, The Batman bisa saja menjadi cara untuk Robert Pattinson membuktikan para pembencinya itu salah. Ia dapat memberikan performa untuk film besar yang akhirnya akan menghapuskan persona Twilight selamanya.

Namun sebelumnya, ia harus terpilih terlebih dahulu sebagai Batman.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recent Posts

Advertisement

Trending

Topik

To Top