Connect with us

SukaSinema

Robert Pattinson Belum Tahu Akan Memerankan Batman Untuk Berapa Film

Film

Robert Pattinson Belum Tahu Akan Memerankan Batman Untuk Berapa Film

Robert Pattinson Belum Tahu Akan Memerankan Batman Untuk Berapa Film

Mantan bintang film Twilight, Robert Pattinson, tengah memasuki jenjang baru dalam karirnya. Ia akan memerankan Bruce Wayne alias Batman dalam film reboot karya Matt Reeves yang akan datang berjudul The Batman. Robert Pattinson sangat kuat dalam menjaga mulutnya tetap tertutup selama proses pemilihan aktor yang akan memerankan Batman. Akan tetapi, sekarang akhirnya sang aktor sudah mulai memberi sedikit informasi.

Dalam sebuah wawancara baru, Robert Pattinson sangat sedikit menjelaskan masa depannya sebagai Batman. Karena menurut sang aktor sendiri, ia baru akan memerankan karakter ini sedikit demi sedikit tanpa mengetahui rencana jangka panjangnya. Dilansir dari Variety, sang aktor mengatakan bahwa ia tidak bisa mengatakan dirinya berkomitmen untuk film Batman selanjutnya.

“Saya tidak tahu apapun,” ungkap sang aktor. “Saya memilki ide bagaimana caranya melakukan sekitar empat adegan. Lalu kemudian saya akan mengerjakan sisanya secara bertahap.”

Memang biasanya pernyataan seperti itu sudah menjadi tradisi untuk dikatakan oleh aktor suatu film besar. Mungkin Robert Pattinson memang hanya akan berfokus pada setiap adegan yang akan ia lakukan dalam memerankan Batman untuk saat ini. Akan tetapi, sulit untuk dipercaya bahwa Warner Bros. dan agennya belum memiliki rencana lebih besar untuk Batman yang akan diperankan oleh sang aktor.

Lagipula, Batman adalah franchise utama Warner Bros. Tidak peduli bagaimana Matt Reeves dan Robert Pattinson selalu berkelit dalam wawancara, ini bukan seperti Joker yang hanya akan menjadi satu film sendiri. Tanpa melihat riwayat kegagalan seperti Batman & Robin, satu film Batman hampir sudah pasti akan menuju pada franchisenya sendiri. Dilihat juga dari perjalanan Batman dan Superman yang diperankan oleh Ben Affleck dan Henry Cavill. Sepertinya Warner Bros akan bodoh jika tidak memiliki rencana yang lebih terfokus pada versi Robert Pattinson untuk karakter ini.

Di sisi lain, hampir tidak ada satupun hal yang diketahui mengenai The Batman garapan Matt Reeves. Masih ada juga kemungkinan bahwa Warner Bros akan melakukan pendekatan yang sama dengan Joker untuk film Batman ini. Berfokus hanya pada satu film dan melihat bagaimana ke depannya nanti sepertinya akan lebih disukai oleh aktor seperti Robert Pattinson. Lagipula untuk saat ini para penggemar juga sepertinya lebih tertarik pada satu film Batman yang bagus daripada rencana besar franchise yang berliku.

Film DC mendatang selanjutnya adalah Joker yang akan dirilis pada tanggl 4 Oktober mendatang. Lalu tahun depan akan ada Birds of Prey (and the Fantabulous Emancipation of One Harley Quinn) pada tanggal 7 Februari 2020 dan Wonder Woman 1984 pada tanggal 5 Juni 2020. The Suicide Squad akan dirilis tanggal 6 Agustus 2021 dan Aquaman 2 akan dirilis pada tanggal 16 Desember 2022.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recent Posts

Advertisement

Trending

Topik

To Top