Connect with us

SukaSinema

Sutradara ‘The Batman’ Mengkonfirmasi Jeffrey Wright Akan Memerankan James Gordon

Film

Sutradara ‘The Batman’ Mengkonfirmasi Jeffrey Wright Akan Memerankan James Gordon

Sutradara ‘The Batman’ Mengkonfirmasi Jeffrey Wright Akan Memerankan James Gordon

Jeffrey Wright akan memerankan Komisioner Jim Gordon dalam film The Batman. Hal ini telah dikonfirmasi oleh Matt Reeves, sutradara film tersebut, melalui akun Twitternya. Sang aktor, yang paling dikenal dari serial TV Westworld, sudah sejak lama dirumorkan akan mengisi peran tersebut. Namun hingga pengumuman tersebut, kabar tersebut hanya dianggap angin kosong belaka.

Dengan sebuah cuitan dari sang sutradara yang memperlihatkan gif sang aktor, kabar ini sudah menjadi resmi. Jeffrey Wright akan bergabung dengan Robert Pattinson yang akan memerankan Bruce Wayne / Batman dan Zoe Kravitz yang akan memerankan Selina Kyle / Catwoman. Beberapa penjahat utama Batman telah dirumorkan akan menjadi antagonis dalam film ini, termasuk di antaranya The Penguin dan The Riddler.

Peran tersebut selama beberapa tahun terakhir ini telah diperankan oleh Gary Oldman selama trilogi Dark Knight karya Christopher Nolan. Sedangkan dalam film Justice League garapan Zack Snyder, J.K. Simmons yang memerankannya. Dalam DC Extended Universe tersebut, J.K. Simmons muncul sebagai lawan main Ben Affleck yang memerankan Batman.

The Batman akan menjelajahi kasus detektif,” jelas sebuah penjelasan plot film ini yang muncul beberapa bulan lalu. “Ketika orang-orang mulai meninggal dengan cara yang aneh, Batman harus memasuki dunia gelap Gotham. Ia pun mencari petunjuk dan memecahkan misteri / konspirasi yang terhubung dengan sejarah dan kriminal Gotham City. Dalam filmnya, semua Galeri Rogues Batman sudah ada di luar sana dan aktif, sama seperti di komik dan acara animasi / film. Film ini akan memiliki beberapa penjahat, karena mereka semua adalah tersangka.”

Idenya di sini sepertinya untuk memberikan gambaran Gotham City yang Matt Reeves akan kerjakan. Kabarnya ia akan mengerjakan trilogi film Batman jika semua berjalan lancar. Keuntungannya adalah dengan begitu banyak penonton yang sudah mengenal sebagian besar Gotham, para penggemar akan dengan mudah mengenal para penjahat tanpa banyak pengenalan latar.

Matt Reeves telah mengkarakterisasi film ini sebagai kisah Batman dari sudut pandang noir. Batman akan menginvestigasi sebuah kasus tertentu yang akan membawa para penonton masuk ke dalam dunia Gotham.

“Saya mendalami kembali semua komik kesukaan saya. Semua itu diinformasikan oleh osmosa,” jelas Matt Reeves beberapa bulan yang lalu. “Tidak ada ketersambungan antara film-film Nolan. Semuanya sungguh mencari cara untuk membuat sesuatu yang bagi saya jelas akan menjadi Batman dan baru dan keren.”

“Jelas saja kami tidak akan membuat kisah asal-usul atau semacam itu,” tambah Matt Reeves. “Kami akan membuat kisah yang jelas kisah Batman. Lalu berusaha menceritakan kisah yang emosional namun juga sungguh mengenai dia sebagai detektif terbaik di dunia. Juga semua hal yang bagi saya, sejak saya masih kecil, membuat saya menyukai Batman.”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recent Posts

Advertisement

Trending

Topik

To Top