Connect with us

SukaSinema

Latar Karakter Antagonis Rami Malek Dalam ‘No Time To Die’ James Bond Telah Diungkapkan

Film

Latar Karakter Antagonis Rami Malek Dalam ‘No Time To Die’ James Bond Telah Diungkapkan

Latar Karakter Antagonis Rami Malek Dalam ‘No Time To Die’ James Bond Telah Diungkapkan

Aktor Daniel Craig telah memerankan James Bond selama empat film sejauh ini, dimulai dengan film Casino Royale pada tahun 2006. Ia akan terakhir kali memerankan mata-mata ikonik ini tahun depan dengan film No Time To Die. Hingga saat ini, detail plot mengenai film ke-25 James Bond ini masih dirahasiakan. Akan tetapi hal itu berubah sedikit ketika produser Barbara Broccoli memberikan sedikit penjelasan mengenai penjahat utama No Time To Die. Peran antagonis ini akan diperankan oleh pemenang Aktor Terbaik Academy Award, Rami Malek.

Penjahat baru yang akan diperankan oleh Rami Malek bernama Safin. Ia didukung oleh beberapa teknologi paling canggih dan misi ekologis yang menjadi latar belakang amarahnya. Barbara Broccoli baru-baru ini diwawancarai oleh Empire mengenai No Time To Die dan mengungkapkan bahwa James Bond belum pernah menghadapi penjahat yang seberbahaya Safin.

“Kami sudah mengerahkan segalanya dengan yang satu ini,” ungkap sang produser. “Dia sungguh penjahat super. Dia yang sungguh dapat memengaruhi James Bond. Dia sangatlah mengerikan.”

Dalam film James Bond yang terbaru ini, karakter Daniel Craig tengah menikmati masa pensiunnya ketika ia didatangi oleh kawna lamanya. Ia terpaksa harus kembali ke kehidupan yang telah ia coba untuk tinggalkan. Berikut ini adalah sinopsis lengkapnya:

Dalam No Time To Die, James Bond telah meninggalkan keaktifan pekerjaannya dan menikmati kehidupan yang tenang di Jamaica. Ketenangannya tidak lama berlangsung ketika kawan lamanya, Felix Leiter dari CIA, datang untuk meminta bantuan. Misi untuk menyelamatkan seorang ahli sains yang diculik ternyata menjadi lebih berbahaya dari yang dikira. James Bond pun mengikuti jejak seorang penjahat misterius yang dilengkapi oleh teknologi baru yang berbahaya.

Cary Fukunaga akan menyutradarai No Time To Die dengan naskah yang ia tulis bersama Neal Purvis, Robert Wade, Scott Z. Burns, dan Phoebe Waller-Bridge. Film ini dibintangi oleh Daniel Craig, Rami Malek, Ralph Fiennes, Ben Whishaw, Naomie Harris, Lashana Lynch, Jeffrey Wright, Lea Seydoux, dan Billy Magnussen. Karakter penjahat Blofeld yang sebelumnya diperankan oleh Christoph Waltz juga kabarnya akan kembali muncul dalam film ini.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recent Posts

Advertisement

Trending

Topik

To Top