Connect with us

SukaSinema

Daftar Film yang Ditunda Akibat Virus Corona

corona

Film

Daftar Film yang Ditunda Akibat Virus Corona

Daftar Film yang Ditunda Akibat Virus Corona

Pandemi virus corona (COVID-19) yang kini tengah melanda di berbagai negara termasuk Indonesia membuat berbagai acara maupun peluncuran film ditunda.

Beberapa film seperti Mulan, A Quiet Place Part 2 terpaksa harus mundur jadwal penayangannya karena virus yang telah memakan banyak korban tersebut. Berikut merupakan daftar film yang harus ditunda/mundur jadwal penayangannya akibat virus corona.

Fast & Furious 9

fast and furious 9

Kisah F9 sendiri berfokus pada Dominic Toretto (Vin Diesel) yang sedang menjalani kehidupan yang tenang bersama Letty (Michelle Rodriguez) dan putranya Brian. Namun, muncul ancaman baru yang memaksa Dom untuk menghadapi dosa masa lalunya untuk menyelamatkan orang-orang yang dicintainya.

Kru dan keluarga kepercayaannya bergabung kembali untuk menghentikan sebuah rencana jahat yang dipimpin oleh seorang pembunuh bayaran dan pembalap mobil yang paling hebat yang pernah mereka temui, saudara laki-laki Dom, Jakob (John Cena).

Fast and Furious 9 awalnya dijadwalkan rilis pada 20 Mei 2020, namun karena virus corona, film ini harus mundur penayangannya menjadi tanggal 2 April 2021.

A Quiet Place Part 2

Film yang disutradarai dan tulis oleh John Krasinski ini, masih menghadirkan Emily Blunt sebagai Evelyn. Dalam cuplikan trailer-nya, Evelyn tengah mengendarai mobil bersama anak-anaknya dan mereka kembali bertemu dengan makhluk pemburu suara.

Dalam perjalanan tersebut, Evelyn bertemu dengan dua orang pria misterius yang diperankan oleh Cillian Murphy dan Djimon Hounsou di sebuah gudang tua. Mereka memperingatkan kepada Evelyn bahwa ada lagi yang harus diwaspadai selain alien.

Film yang disutradarai oleh John Krasinski ini rencananya rilis di Amerika Serikat pada 20 Maret 2020 mendatang. Dilansir dari IMDb, untuk perilisan di Indonesia akan lebih cepat pada 18 Maret 2020, namun, akibat virus corona yang saat ini sedang melanda di berbagai negara, penayangan film A Quiet Place Part 2 harus ditunda.

Untuk saat ini belum ada informasi mengenai tanggal baru penayangan film A Quiet Place Part 2.

Mulan

Film Mulan berkisah tentang prajurit terhormat yang membuat ayahnya bangga. Kisah bermula ketika Kaisar Cina mengeluarkan dekrit bahwa seorang lelaki per keluarga harus bertugas di Angkatan Darat Kekaisaran untuk mempertahankan negara dari penjajah Utara.

Hua Mulan (Liu Yifei) merupakan putri tertua seorang prajurit terhormat, mengambil langkah untuk menggantikan ayahnya yang sakit. Ia kemudian memutuskan untuk menyamar sebagai seorang pria, dengan menggunakan nama Hua Jun. Dia diuji setiap langkah dan harus memanfaatkan kekuatan batinnya dan merangkul potensi sebenarnya

Rencana semula, Mulan tayang di kawasan Amerika Utara (AS dan Kanada) pada 27 Maret 2020. Indonesia mendapat kesempatan istimewa menayangkan Mulan lebih awal, yakni 25 Maret 2020, namun akibat virus corona, film yang disutradarai oleh Niki Caro ini harus menunda penayangan filmnya.

Untuk saat ini belum ada informasi lebih lanjut terkait tanggal baru penayangan film Mulan.

No Time to Die

No Time to Die berkisah tentang Bond (Daniel Craig) yang telah meninggalkan profesi mata-mata dan menikmati kehidupan yang tenang di Jamaika. Namun, kehidupannya yang damai justru tidaklah lama ketika teman lamanya, Felix Leiter (Jeffrey Wright) dari CIA tiba-tiba muncul meminta bantuan.

Misi untuk menyelamatkan seorang ilmuwan yang diculik ternyata menjadi jauh lebih berbahaya dari yang diharapkan, memimpin Bond ke jejak penjahat misterius yang dipersenjatai dengan teknologi baru yang berbahaya.

No Time to Die yang awalnya direncanakan tayang perdana pada April 2020, kini harus bergeser tanggal penayangannya menjadi November 2020.

Peter Rabbit 2: The Runaway

Dalam film ini, James Corden kembali menjadi mengisi suara Peter. Seperti judulnya, Peter Rabbit 2: The Runaway mengisahkan tentang Peter yang melarikan diri dari rumah, hanya untuk menemukan bahwa reputasi buruknya tampaknya selalu mengikutinya kemana-mana.

Peter tampaknya tidak bisa mengubah reputasinya sebagai kelinci nakal meskipun ia sudah mencoba untuk bersikap baik. Bertualang di luar taman, Peter mendapati dirinya berada di dunia yang menghargai kenakalannya, tetapi ketika keluarganya mempertaruhkan segalanya untuk mencarinya, Peter harus mencari tahu apa yang benar-benar ia inginkan.

Peter Rabbit 2: The Runaway awalnya dijadwalkan tayang pada 27 Maret 2020, kemudian harus ditunda penayangannya menjadi tanggal 7 Agustus 2020.

The New Mutants

Film yang diadaptasi dari komik ini akan bercerita tentang sekumpulan remaja mutan yang ditahan di sebuah fasilitas khusus. Mereka yang masing-masing memiliki kemampuan khusus tersebut pun harus bekerjasama untuk kabur dari fasilitas tersebut

Pada awalnya produser Simon Kinberg akan memasukan beberapa karakter X-Men yang sudah dikenal seperti Professor X dan juga Storm. Tentunya akan diperankan oleh James McAvoy sebagai Prof. X dan Alexandra Shipp sebagai Storm. Namun rencana itu batal karena mereka ingin membuat sesuatu yang berbeda. Di film ini pun para mutant tidak akan memakai kostum seperti di film-film X-Men yang sebelumnya.

The New Mutants semula dijadwalkan rilis pada April 2020, kini harus ditunda penyangannya. Namun untuk saat ini belum ada jadwal baru untuk penayangan film ini.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recent Posts

Advertisement

Trending

Topik

To Top