Connect with us

SukaSinema

Disney Rilis Sejumlah Poster Karakter dalam Film Mulan

Film

Disney Rilis Sejumlah Poster Karakter dalam Film Mulan

Disney Rilis Sejumlah Poster Karakter dalam Film Mulan

Disney sedang gencar mempromosikan film live-action Mulan yang berbeda dengan remake mereka sebelumnya. Mereka baru saja merilis sejumlah poster karakter dalam film Mulan, seperti Liu Yifei sebagai Mulan, Donnie Yen sebagai Komandan Tung, Jason Scott Lee sebagai Bori Khan, Yoson An sebagai Cheng Honghui, Gong Li sebagai Xianniang, dan Jet Li sebagai Kaisar.

  

  

  

Film Mulan berkisah tentang prajurit terhormat yang membuat ayahnya bangga. Kisah bermula ketika Kaisar Cina mengeluarkan dekrit bahwa seorang lelaki per keluarga harus bertugas di Angkatan Darat Kekaisaran untuk mempertahankan negara dari penjajah Utara.

Hua Mulan merupakan putri tertua seorang prajurit terhormat, mengambil langkah untuk menggantikan ayahnya yang sakit. Ia kemudian memutuskan untuk menyamar sebagai seorang pria, dengan menggunakan nama Hua Jun.

Dia diuji setiap langkah dan harus memanfaatkan kekuatan batinnya dan merangkul potensi sebenarnya.

Film yang akan tayang pada 27 Maret 2020 di Bioskop ini disutradarai oleh Niki Caro (Whale rider, McFarland USA) dengan skenario yang ditulis oleh Rick Jaffa & Amanda Silver (Jurassic World, In the Heart of the Sea) dan Elizabeth Martin & Lauren Hynek berdasarkan pada puisi naratif ‘The Balad of Mulan’.

Selain Lui Yifei yang berperan sebagai Mulan, beberapa bintang lainnya yang ikut berperan dalam film ini adalah Donnie Yen (Star Wars: Rogue One); Jason Scott Lee (Crouching Tiger, Hidden Dragon: Sword of Destiny); Yoson An (The Meg); Utkarsh Ambudkar (Pitch Perfect); Ron Yuan (Marco Polo); Tzi Ma (Arrival); Rosalind Chao (Star Trek: Deep Space Nine); Cheng Pei-Pei (Crouching Tiger, Hidden Dragon); Nelson Lee; Chum Ehelepola; dengan Gong Li (Memoirs of a Geisha) dan Jet Li (Lethal Weapon 4).

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recent Posts

Advertisement

Trending

Topik

To Top