Connect with us

SukaSinema

Trailer Fast & Furious 9 Dirilis, Tokoh Han Lue Kembali Muncul

fast and furious 9

Film

Trailer Fast & Furious 9 Dirilis, Tokoh Han Lue Kembali Muncul

Trailer Fast & Furious 9 Dirilis, Tokoh Han Lue Kembali Muncul

Universal Pictures baru saja merilis trailer perdana untuk Fast & Furious 9 yang secara resmi berjudul F9. Film ini akan kembali menghadirkan Vin Diesel sebagai Dom Toretto, bersama kawan-kawannya untuk memulai petualangan baru.

Dalam trailernya menampilkan berbagai aksi yang sangat menakjubkan. Satu hal yang paling mengejutkan adalah kembalinya Han Lue dalam seri kali ini, karena ia sempat diceritakan meninggal dalam film Fast & Furious: Tokyo Drift. Serta karakter yang diperankan John Cena merupakan saudara kandung dari Dom.

Sementara itu, Dwayne Johnson dipastikan tidak akan muncul dalam F9 karena jadwal syuting yang bertabrakan dengan Hoobs & Shaw. Namun, Johnson mengisyaratkan ia kemungkinan bisa bergabung kembali dengan keluarga Fast-nya untuk seri kesepuluh.

Kisah F9 sendiri berfokus pada Dominic Toretto yang sedang menjalani kehidupan yang tenang bersama Letty dan putranya Brian. Namun, muncul ancaman baru yang memaksa Dom untuk menghadapi dosa masa lalunya untuk menyelamatkan orang-orang yang dicintainya. Kru dan keluarga kepercayaannya bergabung kembali untuk menghentikan sebuah rencana jahat yang dipimpin oleh seorang pembunuh bayaran dan pembalap mobil yang paling hebat yang pernah mereka temui, saudara laki-laki Dom, Jakob (Cena).

Film kesembilan ini disutradarai oleh Justin Lin, yang sebelumnya pernah mengarahkan Tokyo Drift, Fast & Furious, Fast Five dan Fast & Furious 6.

Film F9 akan dirilis pada 22 Mei 2020 dan F10 pada 2 April 2021 mendatang.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recent Posts

Advertisement

Trending

Topik

To Top