Connect with us

SukaSinema

Christophe Gans Sedang Mengerjakan Film Baru Silent Hill dan Fatal Frame

Film

Christophe Gans Sedang Mengerjakan Film Baru Silent Hill dan Fatal Frame

Christophe Gans Sedang Mengerjakan Film Baru Silent Hill dan Fatal Frame

Sudah hampir sepuluh tahun sejak waralaba Silent Hill muncul di layar lebar, dengan adaptasi pertama pada 2006 kemudian diikuti oleh Silent Hill: Revelation yang dinilai kurang bagus pada 2012. Film adaptasi Silent Hill pertama yang disutradarai oleh Christophe Gans, telah membuat pengumuman mengejutkan bahwa film Silent Hill baru sedang dikerjakan.

Melalui perbincangannya dalam situs web Perancis, Allocine, dan diterjemahkan oleh berbagai situs termasuk Rely on Horror, Gans sedang mengerjakan film Silent Hill baru dan juga film Fatal Frame.

“Saya memiliki dua proyek film horor dengan Victor Hadida (produser),” kata Gans kepada situs tersebut. “Saya sedang mengerjakan adaptasi dari video game berjudul Project Zero (dikenal sebagai Fatal Frame di Amerika Serikat). Film ini akan berlangsung di Jepang karena Gans sendiri tidak mau menghilangkan unsur Jepang dalam film ini.

Dia menambahkan, “Proyek (Silent Hill) akan kembali mengmabil lokasi di sebuah kota kecil di Amerika, yang dirusak oleh Puritanisme. Saya pikir sudah waktunya untuk membuat yang baru. ”

Selain menyutradari Silent Hill pada 2006 silam, Gans juga pernah menggarap beberapa film lain yang cukup terkenal, seperti Beauty and the Beast (2014) dan Brotherhood of the Wolf (2001).

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recent Posts

Advertisement

Trending

Topik

To Top