Connect with us

SukaSinema

Bill Hader Terkejut Betapa Emosionalnya ‘IT Chapter 2’

Film

Bill Hader Terkejut Betapa Emosionalnya ‘IT Chapter 2’

Bill Hader Terkejut Betapa Emosionalnya ‘IT Chapter 2’

Sepanjang perjalanan karir Bill Hader, ia telah membuktikan lagi dan lagi keterampilannya untuk mengambil segala proyek dan sukses memerankannya. Sang aktor memulai karirnya sebagai komedian di Saturday Night Live. Kemudian ia mulai merambah ke dunia pengisi suara untuk film animasi dan di film drama. Tak lama lagi, kita dapat melihat Bill Hader berperan dalam IT: Chapter 2, sebuah film horror. Setelah proses pengambilan gambar berakhir minggu ini, Bill Hader membagikan pengalamannya dalam proyek satu ini.

“Itu sangat bagus. Sangat emosional. Para pemainnya luar biasa… Ini juga sangat menyeramkan jelas saja, namun saya terkejut akan betapa emosionalnya ini,” ujar sang aktor. “Ini sungguh sebuah kisah mengenai karakter-karakternya dan semacam trauma yang mereka semua lalui.”

Seperti yang disampaikan oleh Bill Hader kepada IndieWire, bersiaplah untuk kengerian yang bukan berasal dari Pennywise. Namun juga karena adegan-adegan yang sangat emosional. Film IT berhasil mendapatkan kesuksesannya di tahun 2017, bahkan mengambil posisi The Sixth Sense sebagai film horror paling laku sepanjang masa. Film ini menceritakan sekelompok anak-anak yang menghadapi monster badut menyeramkan yang memburu mereka.

Meskipun kengerian dan keseraman penuh kaget memiliki peran penting dalam IT, begitu juga hubungan kuat antara anggota kelompok anak-anak tersebut. Kisahnya berhasil tidak hanya membuat petualangan yang mengerikan namun juga menunjukan protagonis yang sangat menarik.

IT: Chapter 2 akan mengikuti geng Losers’ Club 27 tahun setelah kejadian IT. Sekarang mereka telah menjadi orang dewasa dengan karir dan kehidupannya masing-masing. Banyak anggotanya yang telah meninggalkan kota Derry, Maine setelah pengalaman di masa kecil mereka yang traumatis. Chapter 2 akan membawa para aktor luar biasa untuk memainkan karakter-karakter versi dewasa. Meskipun begitu, sekuel ini akan tetap memperlihatkan Losers’ Club ketika masih anak-anak dalam adegan flashback.

Bill Hader akan memerankan Richie Tozier yang versi anak-anaknya diperankan oleh Finn Wolfhard, aktor remaja dari serial Strangers Things. Sang aktor remaja itu sendiri yang menyarankan Bill Hader memainkan karakternya versi dewasa ketika masa pencarian cast tengah dilakukan.

Jessica Chastain akan memerankan Beverly Marsh, dan dia juga dipilih sendiri oleh sang aktris remaja Sophia Lillis. Sementara James McAvoy akan memainkan Bill Denbrough, Jay Ryan akan menjadi Ben Hanscom, dan Isaiah Mustafa akan menjadi Mike Hanlon. Chapter 2 akan melanjutkan adaptasi buku Stephen King. Kisahnya akan mengikuti kelompok Losers’ Club, baik versi dewasa maupun anak-anak. Kali ini dalam film akan dibuat alurnya berjalan lebih dekat dengan bahan aslinya.

Sang sutradara, Andy Muschietti akan kembali menyutradarai sekuelnya. Kali ini bahkan ia akan menambahkan elemen-elemen yang lebih aneh dari novel Stephen King.

Melihat seperti apa pendekatan yang akan dilakukan dalam sekuel ini, sangat masuk akal jika Bill Hader merasa emosional. Para penggemar juga akan merasakannya ketika It: Chapter 2 tiba di bioskop terdekat tahun depan.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recent Posts

Advertisement

Trending

Topik

To Top