Connect with us

SukaSinema

#ALIVE, Film Zombie Terbaru dari Park Shin Hye

alive

Film

#ALIVE, Film Zombie Terbaru dari Park Shin Hye

#ALIVE, Film Zombie Terbaru dari Park Shin Hye

#ALIVE merupakan film yang dibintangi oleh Park Shin Hye dan Yoo Ah In, rencananya akan dirilis pada akhir Juni mendatang.

Selain mendapatkan judul resmi, studio juga telah merilis dua poster terbaru untuk promo film #ALIVE tersebut. Poster pertama menunjukkan karakter yang diperankan oleh Yoo Ah sedang berada di balkon apartemen dengan memegang sebuah tongkat selfie, ia melakukan itu karena ia berusaha mencari sinyal ponsel ketika para zombie mengintainya. Selain itu, di poster tersebut tertulis, “Tanpa internet, WiFi, SMS, dan telpon” dan dilengkapi dengan caption ‘Terputus dari segalanya … #ALIVE.”

Sedangkan poster kedua menunjukkan bahwa Yoo Ah dan Park Shin Hye sedang ketakutan karena mereka terjebak di lantai gedung atas apartemen, sedangkan gerombolan zombie memenuhi lantai bawah.

#ALIVE adalah film survival thriller tentang wabah misterius yang secara tiba-tiba menyebar ke seluruh kota Seoul dengan cepat di luar kendali.

Sebelumnya film ini berjudul #ALONE, lalu kemudian berganti menjadi #ALIVE saat peluncuran posternya.

Film #ALIVE merupakan film yang mempertemukan antara Yoo Ah In dengan Park Shin Hye untuk pertama kalinya. Aktor Yoo Ah In dikenal melalui sejumlah film layar lebar seperti Veteran (2015) dan Burning (2018). Sedangkan Park Shin Hye sering membintangi sejumlah, salah satu film yang paling populer yang pernah dibintanginya adalah Miracle in Cell No. 7 (2013).

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recent Posts

Advertisement

Trending

Topik

To Top