Connect with us

SukaSinema

Eat, Pray, Love. To lost and to be found.

Film

Eat, Pray, Love. To lost and to be found.

Kamu pasti sudah tidak asing dengan film Eat, Pray, Love, ‘kan? Film Drama Romantis keluaran tahun 2010 ini memang mengambil salah satu setting lokasinya di Indonesia, tepatnya di Bali. Film ini juga melibatkan beberapa artis Indonesia salah satunya adalah aktris kawakan, Christine Hakim.

Eat, Pray, Love bercerita tentang Liz Gilbert (Julia Roberts) yang sedang galau-galaunya setelah bercerai, lalu memutuskan untuk jalan-jalan mengobati hatinya yang dia kira sudah mati rasa.

Waktu paling pas buat nonton Eat, Pray, Love: Waktu kamu ngerasa tersesat. Pernah dong? Ngerasa hidup ga ada tujuan, nah tonton film ini supaya kamu tahu, kamu ga sendirian, semua orang pasti pernah “tersesat”.

Quotes favorit (penulis): We all want things to stay the same, David. Settle for living in misery because we’re afraid of change, of things crumbling to ruins.” -Liz Gilbert.
Untuk kaum denial di luar sana, kita berpegangan tangan dan saling menguatkan, yuk!

Kenapa Film Ini Harus Ditonton: Di Eat, Pray, Love, kamu akan merasakan (memandang) makanan enak khas Italia, kedamaian saat menemukan iman di India, dan indahnya alam Ubud, Bali, Indonesia serta manisnya percaya lagi sama cinta.

Untuk menjadi manusia yang utuh pasti akan melewati fase tersesat dan hilang rasa, baik di lidah, di jiwa, dan di hati. Temukanlah kembali. Jika Liz Gilbert menemukannya dengan berjalan-jalan, bagaimana dengan kamu?

Cast: Julia Roberts, Viola Davis, James Franco, Christine Hakim.
Director: Ryan Murphy

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recent Posts

Advertisement

Trending

Topik

To Top