Connect with us

SukaSinema

Rumor 13 Musuh Yang Akan Hadir di Infinity War (8 Musuh Pasti Muncul)

Film

Rumor 13 Musuh Yang Akan Hadir di Infinity War (8 Musuh Pasti Muncul)

Rumor 13 Musuh Yang Akan Hadir di Infinity War (8 Musuh Pasti Muncul)

Sebagai awal dari akhir film Avengers Infinity War akan terdapat 76 karakter dalam pertempuran untuk memperebutkan alam semesta.

Penggemar Avengers nampaknya mulai berteori tentang superhero favorit  mana yang akan menghabisi para tokoh jahat dalam perang ini. Tapi sepertinya,  para penggemar Marvel Comic telah melupakan semua tentang tokoh jahatnya.

Joe dan Anthony Russo mengatakan bahwa dalam Avengers  Infinity War “akan ada banyak karakter yang tidak terduga. Ada lebih banyak kejutan yang dikemas dalam film ini daripada film-film lainnya.

Bagian dari itu adalah interaksi karakter, karakter baru yang menarik, karakter yang telah membuat penampilan kecil yang benar-benar semakin menyempurnakan dalam film ini. ”

Berikut adalah 13 Tokoh Penjahat yang dikabarkan muncul di Invinity War (8 Tokoh sudah pasti muncul di film) :

21. Confirmed : Thanos

Kalau kalian ngga tahu kalau Thanos bakalan jadi pemeran antagonis utama di Infinity War, selanjutnya kalian butuh untuk tahu lebih tentang Thanos.

Selama enam tahun belakangan, kita telah menunggu untuk Mad Titan untuk keluar dari tempatnya dan moment yang epic akanmuncul sekarang. Digambarkan oleh Josh Brolin, kalau Thanos “melakukannya sendiri” saat mencari enam Infinity Stones dan mencoba untuk menghancukan seluruh alam semesta.

Berkdasarkan penjelasan dari Kevin Feige, “Selama 5 menit Infinity War, orang-orang akan mengerti kenapa Thanos adalah yang terbesar dan paling jahatdi cerita Marvel Cinematic Universe.”

Dia mengatakan ke para penggemar bahwa ketika kalian telah menggoda seseorang selama bertahun-tahun, Anda pasti harus memberikannya. Jadi semoga itu film ini layak ditunggu.

20. Rumored : Lady Death

Pria akan melakukan apapun untuk wanita yang dicintainya, kayaknya pernyataan itu pas banget nih buat Thanos ke Lady Death. Lady Death adalah pusat dari hatinya Thanos. Di komik, seluruh motivasi dari Mad Titan adalah untuk kematian dan kehancuran adalah hal yang sangat menarik untuk mengambarkan cinta sebenarnya dari Thanos.

Karena cintanya tak dibalas oleh Lady Death, Thanos telah menjadikan misinya untuk mendapatkan Infinity Stones dan menghapus alam semesta untuk dipersembahkan ke Lady Death.

Oleh karena itu, ketika Thanos mengarahkan pandangannya kedalam kehancuran di Infinity War, sehingga tidak heran kenapa ada rumor kalau Lady Death bakal muncul dalam film.

Namun, ada etori lain yang menunjukkan bahwa Lady death telah di perkenalkan di MCU. Sebagai dewi kematian, Hela punya banyak karakteristik yang mirip dengan Lady Death dan beberapa penggemar percaya kalau Hela bisa jadi objek kasih sayang Thanos.

19. Rumored : Adam Warlock

Ngga ada habisnya rumor tentang Adam Walock. Sejak kemunculan pertamanya di Guardians of Galaxy, penggemar telah menantikannya untuk lahir dan masuk didalam MCU.

Terutama dengan koneksinya ke Soul Stone, banyak orang percaya kalau Infinity War akan jadi waktu yang tepat untuk kemunculan manusia artifisial. Di dalam komik, Warlock memainkan pran besar di Infinity storyline dan bahkan berhadapan dengan Thanos, sehingga membuatnya menjadi kandidat utama untuk film yang akan datang.

Namun, kelihatannya rumor ini hanya rumor, dan para fans akan menunggu sedikit lebih lama untuk Adam Warlock.

Dalam topic Adam Warlock, James Gun mengatakan “Dia akan memiliki masa depan di MCU. Tapi apakah akan ada di Infinity War? Saya rasa tidak. “

18. Confirmed : Black Dwarf  “Cull Obsidian”

Diakhir cerita Age of Ultron, kita melihat Thanos mengambil sesuatu dari Infinity Gauntlet dan berkata “Baik, aku akan melakukannya sendiri.” Namun, Thanos menyerah begitu saja pada kalimat itu di Infinity War.

Waktu Marvel lagi di D23 Disney expo, Marvel meluncurkan kostum Children of Thanos, atau dikenal dengan nama Black Order. Black Order diharapkan dapat bertarung dengan Thanos dalam Infinity War dan mencapai tujuan untuk pemusnahan secara massal.

Black Dwarf adalah salah satu yang terkuat dan anggota yang paling hebat dari Black Order dan kita bisa melihatnya di film dengan nama Cull Obsidian.

Digambarkan oleh Terry Notary, Cull Osidian  adalah raksasa, pejuang yang sengit dengan kulit yang tidak dapat tertembus dengan kekuatan manusia super. Dalam komik, Cull Obsidian dikirim untuk menyerang Wakanda dan mengamankan sebauah Permata Infinity.

Bisa ngga ya kita liat Cull Obsidian melakukan hal yang sama di Infinity War?

17. Rumored : Warbringer

Sebuah mug promosi Marvel telah memulai seluruh muatan baru teori-teori penggemar beberapa bulan sebelum rilis Infinity War. Mug, yang menampilkan seni konsep baru untuk film Avengers yang akan datang, menunjukkan logo Infinity War di bagian depan dan penjahat film di bagian belakang.

Kalau kita putar ke bagian belakang mugnya, kita bakal lihat penggambaran Black Order di bagian atas. Tapi dibagian bawah cangkir, ada penjahat misterius yang belum teridentifikasi.

Banyak fans yang percaya kalo ini merupakan penjahat baru dari pimpinan Chitauri yang dikenal dengan Warbringer.

Sejak Chitauri bergabung dengan Thanos di MCU,  bukan hal yang enh melihat pemimpin mereka dalam Infinity War.

Favorit lain untuk karakter misterius ini adalah Ex Nihilo. Dia memiliki tanduk besar, tajam seperti karakter misteri di mug dan juga merupakan bagian dari rangkaian acara Infinity yang mengilhami Infinity War.

16. Confirmed : The Outriders

Di trailer pertama Infinity War, Black Panther dan Captain America sedang bertarung dengan prajurit alien berlengan empat. Makhluk ini dikenal sebagai Outriders – makhluk yang dimodifikasi secara genetik yang berfungsi untuk menegakkan misi pembuat mereka sampai mereka diberikan karunia kematian.

Thanos menggunakan Outriders untuk menempukan planet baru yang belum dihuni oleh spesies lemah. Setelah mereka menemukan planet-planet ini, Outriders kemudian melapor ke Corvus Glaive dari Black Order Thanos sehingga sisa kelompok dapat mengambil alih tanah yang dihuni.

The Outriders memiliki kekuatan telepati dan dapat membaca pikiran orang-orang dengan cara memasukkan tangan mereka ke dalam kuil target mereka.

The Outriders dapat membuat diri mereka tidak terlihat, terbang, dan mengendalikan soliditas mereka.

Dengan kekuatan ini, mereka menjadi ancaman yang lebih besar bagi Avengers daripada Chitauri dan pasti akan lebih baik untuk menyenangkan tuan mereka.

15. Rumored : Red Skull

Kami terakhir melihat Red Skull disintegrasi ke dalam cahaya bersinar Tesseract dan mengira kalau dia mati. Namun, bagaimana jika dia tidak mati? Loki diteleport melalui Tesseract di The Avengers, jadi bagaimana jika Red Skull diteleport ke suatu tempat juga?

Dalam komik Avengers : Infinit War Prelude, ada kilas balik atas kehancuran Red Skull. Dalam adegan ini menunjukkan Red Skull sedang diteleport ke ruang angkasa, meninggalkan Tesseract di belakang. Jadi, bisakah dia bergaul dengan Thanos sepanjang waktu ini?

Selama wawancara dengan Hot 97, Samuel L. Jackson juga memberikan petunjuk tentang kembalinya Red Skull. Dia mengatakan bahwa Fury tidak dalam Civil War karena dia “masih di luar sana mencoba untuk mencari tahu apa yang terjadi, Anda tahu, Skull akan …” Kemudian, sambungan wawancaranya terputus.

Jika Thanos menemukan Red Skull di ruang angkasa, Infinity War akan menjadi waktu yang tepat untuk membawanya kembali ke bumi untuk membalas dendam.

14. Confirmed : Loki

Tidak diragukan lagi kalau Loki akan berada dalam Infinity War. Kita sudah melihatnya di trailer yang menawarkan Tesseract dan terakhir kami melihatnya di Thor: Ragnarok didekati oleh kapal Thanos. Namun, pertanyaan sebenarnya mengenai Loki adalah disisi mana dia akan berada? sisi baik atau sisi jahat?

Selama sesi tanya jawab jarak jauh di Comic Con Experience 2017 di Sao Paulo, Kevin Feige mungkin telah mengungkapkan bahwa Loki akan berada di sisi sebenarnya dengan Thanos dalam Infinity War.

Moderator bertanya kepada Feige, “Apakah [Thanos] memiliki kerajaan?” Dan Feige menjawab, “Dia punya beberapa kerajaan. Ada beberapa wajah lama yang akan Anda kenali. Seorang saudara laki-laki Thor mungkin muncul untuk sementara waktu. ”

Kira-kira, berapa lama ya Loki akan membantu Thanos? Apakah dia telah mengabdi untuk Thanos selama ini atau apakah dia akan menjadi mata-mata yang menyamar untuk Avengers seperti yang diharapkan beberapa orang?

13. Rumored : Modok

Kalau kita flashback ke 2011 ketika MCU mendiskusikan untuk Captain America : Winter Soldier, penulis naskah cerita Christopher Markus mengatakan kalau MODOK adalah penjahat yang akan dia lihat buat ditambahkan dalam film dan Markus tau banget nih siapa aktor yang harus memerankan MODOK.

Markus bilang “Saya suka karakter MODOK dan saya berfikur untuk membuat film yang menegrikan dengan MODOK tapu tampaknya tidak ada satu pun yang berada dipihak saya…Saya akan memperkenalkan kalian ke Peter Dinklage sebagai MODOK. Jika dia datang dari sana dan kalian melihat dia melayang disana kalian akan ketakutan. Ini akan mengagumkan.”

Seperti yang kalian ketahui, Peter Dinklage akan muncul di Infinity War dan Markus adalah salah satu dari tim penulis naskah cerita.

Bakal jadi sesuatu yang janggal buat Markus untuk akhirnya mendapatkan aktor yang terbaik untuk memerankan MODOK dan dia memerankan karakter lain di film.

12. Rumored : The Chitauri

Di 2012, Loki mencoba mengambil alih Bumi dengan alein yang dikenal dengan nama Chitauri. Namun, belakangan diketahui kalau Chitauri ngga beneran menjawab Loki, dan malah setia ke Mad Titan.

Chtauri benar-benar dikalahkan oleh Avengers di akhir film tahun 2012, tapi siapa yang bilang kalau itu adalah akhir dari pertempuran?

Dengan kedatangan Thanos ke Bumi, Chitauri bisa menjadi rekan yang sempurna untuk ngebantuin Thanos mengendalikan planet. Mereka juga mungkin memiliki kesempatan buat menghancurkan Avengers dan akan punya banyak peluang untuk membalas dendam.

Chitauri dipimpin oleh Warbringer yang dikabarkan menjadi musuh misterius dibelakang Marvel pada promosi film terbarunya. Kalo Warbringer ada dalam fim Infinity War ini, bisa jadi Warbringer akan membawa pasukannya.

11. Confirmed : Proxima Midnight

Proxima Midnight adalah anggota dari Thanos Black Order. Sebagai salah satu yang memiliki skill perang, dia memiliki kekuatan manusia super, kecepatan, dan daya tahan. Kekuatan yang paling signifikan dari Proxima Midnight berasal dari tombaknya.

Dalam trailer film Infinity War, kita bisa lihat Proxima Midnight melemparkan tombaknya ke Stevn Rogers.

Menariknya ada teori dari fans yang menunjukkan Proxima Midnight adalah anak perempuan Drax yang meninggal yaitu Kamaria. Meskipun Kamaria berhasil dikalahkan oleh Ronan, ada yang beranggapan bahwa Kamaria diambil oleh Thanos dan bangkit sebagai Proxima Midnight.

Ini tidak jauh berbeda dari apa yang ada didalam komik, dimana Kamaria hidup kembali dibawah nama Moondragon.

10. Rumored : Ronan The Accuser

Dengan kekuatan dari Infinity Stones, Thanos bisa menjadi apapun. Bahkan ada rumor yang menunjukkan kalo Thanos akan sukses dalam misinya dan akan menggunakan kekuatan terbarunya untuk membangkitkan beberapa penjahat yang paling berbahaya untuk para Avengers.

Meskipun Ronan akhirnya mengkhianati Thanos di Guardian of Galaxy, para fans percaya bahwa Thanos akan membutuhkan Kree untuk melawan Guardians di Infinity War.

Thanos juga bisa menggunakan Time Stone untuk memutar balikkan waktu dan mencegah Ronan agar tidak mati. Kemudian Thanos akan mengirimkan para prajuritnya kembali ke Xandar untuk mengambil Power Stone dari Nova Corps.

Apapun alasannya, kemunculan Ronan dapat menyebabkan masalah untuk Guardians, Nova Corps, dan seluruh galaxy.

9. Rumored : The Blood Brothers

Black Order bukan satu-satunya tokoh jahat yang membantu Thanos untuk misinya menghancurkan dunia. Di komiknya, Mad Titan juga menggunakan sepasang pengawal setia yang dikenal sebagai Blood Brothers.

Mereka adalah Gary dan Ross Blood, Blood Brothers merupakan pembantu setia Thanos yang pertama kali dikirim untuk menghancurkan bumi pertama kali.

Mereka berdua saling menguntukna satu sama lain dalam hal kekuatan. Ketika Blood Brothers bersama , maka mereka akan semakin kuat. Kekuatan mereka termasuk kekuatan manusia super, kecepatan yang sangat intens, dan tingkat refleks yang sangat tinggi.

Di komik, Blood brother gagal melawan Iron Man dan The Thing dari rencana Thanos dan Mad Titan, hingga akhirnya Blood Brothers dikirim kembali oleh Mad Titan

Hal ini ngga bisa bikin berhenti para fans berteori tentang apakah Blood Brothers akan muncul di Infinity War.

8. Confirmed : Corvus Glaive

Anggota lain dari Thanos Black Order adalah Corvus Glaive yang telah dikonfirmasi di event  D23 Expo bakal muncul di Infinity War.

Corvus  Glaive merupakan tangan kanan dari Thanos dan dikenal sebagai pemimpin dari prajurit Mad Titan dalam perang. Oleh karena itu, kita dapat melihat perannya menjadi sangat penting di film Infinity War ini.

Sama seperti istrinya yaitu Proxima Midnight, Corvus Glaive memiliki kekuatan manusia super, kecepatan, dan daya tahan yang bergantung pada senjata yang dia gunakan untuk menjadi tambahan kekuatannya.

Glaive bisa memecah atom dan bisa memotong apapun. Sejata yang digunakan Corvus dapat membantu untuk menyembuhkan dari segala penderitaan, bahkan senjata miliknya dapat membantu untuk menghidupkannya dari kematian.

Dari trailer Infinity War, kita bisa lihat bahwa Glaive dan istrinya akan melawan Vision dan Scarlet Witch.

7. Rumored : Abomination

Kakak-adik Russo mengatakan bahwa kita bisa melihat kembalinya beberapa karakter di Infinity War yang belum tentu memiliki kisah terbaik di masa lalu. Salah satu karakter yang dengan posisi tertinggi yang dipilihkan oleh penggemar akan kembali beraksi adalah Abomination.

Sejak tidak ada kesempatan untuk melihat Abomination di film Hulk, beberapa fans percaya Infinity War bisa menjadi waktu yang tepat untuk memperkenalkan kembali tokoh ini.

Abomination adalah tahanan di The Incridible Hulk dan saat ini sedang menjalani masa tahanannya.  Berdasarkan teori, Thanos secara potensial dapat mengambil fasilitas pemerintah yang dapat membantu Abomination untuk kabur dari tahanan.

Karena di cerita sebelumnya Abomination berperang melawan Hulk, mungkin saja dia merupakan aset yang bagus untuk Thanos dalam melawan Avengers.

6. Rumored : Kan The Conqueror


Setelah Thanos akhirnya dikalahkan, bakal ada penjahat lain yang akan melawan para Avengers. Banyak fans yang menduga dan berharap bahwa penjahat baru ini akan menjadi Kang the Conqueror

Kang the Conqueror adalah salah satu dari beberapa penjahat yang dapat menaklukan para Avengers. Hanya dengan menggunakan pikiran dan pengalamannya menjelajah waktu, Kang selalu menjadi ancaman bagi tim superhero.

Kemampuan Kang dalam menjelajahi waktu juga akan dengan sangat mudah masuk kedalam Infinity War ketika Thanos mencoba mengambil Time Stone.

Beberapa fans percaya kalau Kang the Conqueror dapat mengambil Time Stone dari Mad Titan dan menjadikan dirinya sebagai penjahat baru di kota.

5. Confirmed : Ebony Maw

Ebony Maw adalah anggota terakhir dari Thanos Black Order. Meskipun kecil, tapi jangan remehkan kekuatannya. Maw dapat melakukan teleportasi da memiliki intelejensi yang sangat genius yang dapat mempengaruhi pikiran lawannya.

Aktor Vaughan-Lawlor memerankan Ebony Maw di Infinity War. Kemunculan atas Ebony Maw pada Doctor Strange untuk meraih Time Stone memicu banyak rumor.  Tapi apakah mungkin Maw memberikan Time stone untuk Thanos? Atau malahan Maw akan mengkhianati Mad Titan dan menyimpannya untuk dirinya sendiri?

Di trailer Infinity War, kita  melihat sekilas kalo Doctor Strange sedang disiksa dan Ebony Maw terlihat kesakitan.

Ini bisa menjadi tontonan dari alur cerita Infinity 2013 karya Jonathan Hickman, di mana Thanos mengirimkan Ebony Maw untuk memanipulasi Doctor Strange agar mengungkap lokasi Infinity Stones.

4. Rumored : Ultron

Teori dari para fans menunjukkan kalau Ulton merupakan bagian dari rencana terakhir Thanos dan Mad Titan memanipulasi peristiwa di dalam film untuk memastikan Ultron dibangun.Hal ini mempertegas alasan Bruce Banner dan Tony Stark yang tidak ingin membuat robot dan alasan mengapa Ulton mencoba menghancurkan kehidupan manusia.

Karena teori inilah, beberapa fans percaya kalau Thanos akan kembali untuk Ultron dan membawanya kembali kedalam kehidupan perang tanpa batas sehingga dapat mengambil alih Mind Stone.

3. Confirmed : The Collector

Flashback ke tahun 2017, Josh Brolin mengungkapkan dalam Instagram Live videonya yang menyatakan kalau dia telah bekerja dengan Benicio Del Toro, aktor yang memerankan Collector pada film Infinity War. Hal ini tidak mengejutkan para fans karena Collector memiliki salah satu Infinity Stones.

Diakhir film dari Thor : The Dark World, terlihat Lady Sif dan Vostagg memberikan Collector batu Reality Stone untuk disimpan dengan aman. Ketika Collector menanyakan hal tersebut ke Lady Sif dan Vostagg, mereka mengungkapkan bahwa Tesseract ada didalam ruang besi milik Odin dan suatu hal yang tidak bijaksana menyimpan dua Infinity Stones secara bersamaan.

Dengan adanya Infinty Stones ditangan The Collector, maka Thanos akhirnya akan datang ke Reality Stones dan menyelesaikan misinya. Bahkan ada fans yang menemukan rekaman yang bocor di internet yang menggambarkan konfrontasi antara keduanya.

2. Rumored : Supergiant

Anggota dari The Black Order ini terungkap waktu Marvel meluncurkan kostum mereka di D23. Tapi ada satu anggota penting yang hilang, yaitu Supergiant.

Pengabdian Supergiant pada kelompok penjahat membuat para fans MCU merasa aneh karena keberadaan Supergiant memicu banyak rumor yan muncul. Beberapa teori menunjukkan bahwa Nebula akan berperan sebagai Supergiant meskipun Nebula telah berada berada disisi yang baik.

Isu lain menunjukkan bahwa Supergiant menghilang dari The Black Order karena Ebony Maw bakal memiliki kekuatannya.

Di komik, kekuatan dari Ebony Maw adalah metal. Dia memiliki kekuatan yang persuasif dan kecerdasan yang sangat tinggi. Tapi, disela sela promo film Infinity War, nampaknya Ebony Maw punya kekuatan lain.

Hal ini menyebabkan fans berpikir kalo MCU telah menggabungkan Ebony Maw dengan Supergiant yang memiliki beberapa kekuatan lebih.

1. Rumored : Hela

Ada isu yang mengatakan kalo Hela adalah bagian dari teori T.H.A.N.O.S yang merupakan sumber dari Soul Stone.

Beberapa fans percaya kalau Hela merupakan versi MCU dari Lady Death, atau belahan jiwanya Thanos. Sehingga ini bisa jadi alasan Hela muncul di Infinity War dan memulai cara menghancurkan Thanos.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Trending

Topik

To Top