Connect with us

SukaSinema

Sutradara ‘Avengers: Endgame’ Mengkonfirmasi Bahwa Loki Menciptakan Realitas Alternatif

Film

Sutradara ‘Avengers: Endgame’ Mengkonfirmasi Bahwa Loki Menciptakan Realitas Alternatif

Sutradara ‘Avengers: Endgame’ Mengkonfirmasi Bahwa Loki Menciptakan Realitas Alternatif

Setelah kejadian dalam Avengers: Endgame, beberapa penggemar kebingungan akan kemungkinan adanya dunia paralel dan cabang realitas lainnya. Terutama juga mengenai tindakan antara Captain America dan Loki. Meskipun Cap memang sudah berusaha untuk mengembalikan tiap batu sebagaimana semestinya. Masih tetap ada kemungkinan beberapa kejadian di masa lalu berubah drastis.

Para sutradara Joe dan Anthony Russo membahas adegan ketika Loki hilang dengan Tesseract. Hal tersebut mengubah nasib dari Space Stone dan Loki sendirinya. Keduanya mengkonfirmasi bahwa, iya, Loki memang telah menciptakan cabang baru dalam realitas alternatif dengan tindakannya.

“Tujuannya adalah bahwa ia akan memperbaiki alur waktu sebelumnya pada titik batunya menghilang,” jelas Joe Russo pada Business Insider. “Loki, ketika ia teleportasi dengan Time Stone, akan menciptakan alur waktunya sendiri. Itu menjadi sangat rumit, namun akan mustahil untuk Cap mengembalikan alur waktunya kecuali ia menemukan Loki. Sekalinya Loki melakukan sesuatu yang dramatis seperti mengambil Space Stone, ia telah menciptakan cabang lain dalam realitas.”

“Kami menghadapi ide mengenai dunia-dunia lain dan cabang-cabang realitas, jadi ada banyak realitas,” tambah Anthony Russo.

Jawaban tersebut langsung mengkonfirmasi bahwa dunia lainnya telah terbuka. Hal tersebut juga akan memiliki peran besar dalam film Spider-Man: Far From Home yang akan datang. Dalam trailer pertamanya, Mysterio mengkonfirmasi ia telah datang dari realitas paralel. Ia juga memperkenalkan dirinya sebagai pahlawan di dunianya.

Namun hal ini juga membangun awal dari serial Disney+ yang sudah pasti akan berfokus pada Loki. Meskipun begitu, masih banyak yang belum diketahui mengenai plot serial ini. Kevin Feige, boss Marvel Studios, telah berjanji bahwa serial baru ini akan berperan besar dalam masa depan MCU. Dimulai dengan Tom Hiddleston yang akan kembali memainkan Loki.

“[Disney+] adalah tempat menarik lain dan hal menarik lainnya mengenai saat ini kembali lagi pada jumlah karakter yang kami miliki dan jumlah kisah yang dapat kami ceritakan,” ujar Kevin Feige. “Ketika kami mengumumkan 10 film dan orang-orang bertanya ‘Bagaimana dengan hal lainnya?’ Jawaban sebelumnya adalah ‘Kami hanya memiliki sejumlah slot untuk membuat film per tahunnya.’ Hal itu masih sama sekarang namun kami memiliki tempat lain yang sepertinya akan sangat unik dan spesial.”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recent Posts

Advertisement

Trending

Topik

To Top