Connect with us

SukaSinema

Sekuel ‘Avatar’ Memilih Jemaine Clement Sebagai Ahli Biologi Laut

Film

Sekuel ‘Avatar’ Memilih Jemaine Clement Sebagai Ahli Biologi Laut

Sekuel ‘Avatar’ Memilih Jemaine Clement Sebagai Ahli Biologi Laut

Empat film sekuel Avatar karya James Cameron memang harus diundur perilisannya minggu lalu. Hal tersebut disebabkan oleh pembelian 20th Century Fox oleh Disney. Para penggemar masih harus menunggu sedikit lebih lama untuk melihat kisahnya berlanjut di layar lebar. Namun penungguan tersebut akan setimpal ketika melihat pemilihan pemainnya. Hari Rabu yang lalu diumumkan bahwa Jemaine Clement baru saja menandatangani kontrak film-film sekuelnya.

Sang aktor akan memerankan Dr. Ian Garvin, seorang ahli biologi laut di Pandora. Belum ada keterangan lain mengenai karakter ini yang diumumkan. Akan tetapi, sang sutradara sempat mengatakan dalam sebuah pernyataan yang dilansir dari Variety bahwa ia sangat bersemangat Jemaine Clement adalah bagian dari jajaran pemainnya.

“Saya menyukai kinerja Jemaine sejak lama,” ujar James Cameron. “Saya sangat bersemangat bahwa ia akan bergabung dengan jajaran pemain kami sebagai Ian Garvin, salah satu karakter kesukaan saya.”

Jemaine Clement paling dikenal sebagai bagian dari duo komedi Flight of the Conchords. Ia juga merupakan co-creator untuk serial komedi What We Do In The Shadows yang dibuat berdasarkan mockumentary dengan judul yang sama. Sang aktor juga terkenal atas perannya sebagai Oliver Bird di Legion. Dalam sekuel Avatar, Jemaine Clement akan bergabung dengan sejumlah bintang lainnya. Termasuk Edie Falco, Kate Winslet, Michelle Yeo, David Thewlis, Sam Worthington, Zoe Saldana, Sigourney Weaver, Giovanni Ribisi, dan Stephen Lang.

Saat ini, sekuel pertama dari serial film Avatar, Avatar 2, akan tiba di bioskop pada tanggal 17 Desember 2021. Kemudian Avatar 3 akan dilanjutkan pada tanggal 15 Desember 2023, Avatar 4 pada 19 Desember 2025, dan Avatar 5 akan tiba pada 17 Desember 2027. Sebelumnya dikabarkan bahwa produksi utama untuk Avatar 2 dan Avatar 3 telah selesai. Sang sutradara membagikan berita tersebut dalam sebuah pesan video yang diposting di media sosialnya.

Film pertama Avatar yang rilis tahun 2009 masih menjadi film terbesar di bioskop sepanjang masa. Akan tetapi, status tersebut mungkin tidak akan bertahan cukup lama. Avengers: Endgame saat ini masih menduduki tingkat kedua dan hanya memiliki selisih sedikit dengan Avatar.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recent Posts

Advertisement

Trending

Topik

To Top