Connect with us

SukaSinema

Tanggal Rilis ‘Zombieland: Double Tap’ Diundur

Film

Tanggal Rilis ‘Zombieland: Double Tap’ Diundur

Tanggal Rilis ‘Zombieland: Double Tap’ Diundur

Sekuel Zombieland yang sudah lama ditunggu-tunggu sekarang akan dirilis sedikit lebih terlambat dibanding sebelumnya. Berdasarkan kabar terbaru dari Bloody Disgusting, film ini akan mulai memasuki bioskop pada tanggal 18 Oktober, bukan 11 Oktober. Ketika berada pada tanggal rilis sebelumnya tersebut, ia akan bersaing dengan film The Addams Family dan Gemini Man. Dengan tanggal rilis yang baru ini, ia akan berhadapan dengan The Hunt dan Maleficent: Mistress of Evil.

Sekuel ini akan menampilkan kembali seluruh jajaran pemain dari film pertamanya. Termasuk di dalamnya adalah Emma Stone, Woody Harrelson, Jesse Eisenberg, dan Abigail Breslin. Selain para pemain yang kembali lagi, Ruben Fleischer akan kembali untuk menyutradarainya. Sedangkan Paul Wernick dan Rhett Reese juga akan kembali menuliskan naskah sekuel ini.

Terdapat beberapa tambahan pemain untuk Zombieland: Double Tap yaitu Zoey Deutch, Avan Jogia, Luke Wilson, dan Rosario Dawson. Dilansir dari Comicbook.com, Ruben Fleischer menjelaskan keputusan untuk melanjutkan sekuelnya 10 tahun setelah film pertamanya dirilis.

“Alasan kami melakukannya kembali adalah karena kami semua sangat menyukai dunia film ini,” ujar sang sutradara kepada Comicbook.com. “Menurut saya film ini sangat berarti bagi semuanya, terutama bagi saya karena ini film pertama saya. Namun sepertinya untuk Emma dan Jesse ini sebuah film yang sangat penting dalam perjalanan mereka. Lalu Woody memberikan saya pujian besar. Saya menghubunginya sebelumnya dan ia mengatakan bahwa ia mungkin telah membuat lebih dari seratus film. Namun ingatannya yang paling menyenangkan adalah membuat Zombieland.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recent Posts

Advertisement

Trending

Topik

To Top