Connect with us

SukaSinema

Sekuel ‘The Princess Switch’ Akan Tiba Kembali Di Netflix

Film

Sekuel ‘The Princess Switch’ Akan Tiba Kembali Di Netflix

Sekuel ‘The Princess Switch’ Akan Tiba Kembali Di Netflix

Netflix sepertinya menyukai reaksi yang didapatkan ketika The Princess Switch yang dibintangi oleh Vanessa Hudgens dirilis. Karena sekarang Netflix akan kembali memasuki dunia itu dengan membuat sekuelnya. Netflix telah memberikan lampu hijau untuk The Princess Switch: Switched Again yang akan mulai proses syuting di Inggris bulan depan. Kabarnya film ini akan dirilis pada tahun depan.

Vanessa Hudgens akan kembali lagi untuk proyek ini, begitu juga dengan sutradara Mike Roh. Film ini akan ditulis naskahnya oleh Robin Bernheim dan Megan Metzger. Vanessa Hudgens juga akan memproduksi film ini bersama dengan Brad Krevoy, Steven McGlothen, dan AJ Raich. Amanda Phillips Atkins, Eric Jarboe, dan Bernheim juga bertindak sebagai produser eksekutif seperti yang dilansir dari The Hollywood Reporter.

Sekuel ini sekali lagi akan membuat Vanessa Hudgens memerankan peran ganda, namun kali ini akan ada peran ketiga yang bergabung. Switched Again akan berfokus pada Duchess Margaret yang secara tak terduga menerima tahta Montenaro. Hal itupun akan menimbulkan gesekan dalam hubungannya bersama Kevin. Saat itulah Stacy akan muncul untuk menyelamatkan keadaan. Ia akan berusaha menyelesaikannya sebelum seorang perempuan penggemar pesta yang mirip dengannya bernama Fiona datang untuk menghancurkan rencananya.

Film pertamanya cukup memikat hati dan para penggemar cukup bersemangat untuk melihat hal baru apa yang akan dibawa untuk sekuelnya. Tema Natal memiliki peran yang besar pada film pertamanya, maka akan menarik melihat apakah latar tersebut akan digunakan lagi untuk sekuelnya.

The Princess Switch disutradarai oleh Mike Rohl. Film ini dibintangi oleh Vanessa Hudgens, San Palladio, Nick Sagar, Alexa Adeosun, Suanne Braun, Mark Fleischmann, Sara Stewart, Pavel Douglass, dan Amy Griffiths.

Berikut ini adalah sinopsis resminya:

Apa yang terjadi ketika pembuat roti dari Chicago, Stacy, bertemu dengan seorang calon putri kerajaan yang sangat mirip dengannya? Mereka berganti peran, tentunya. Musim liburan ini, ikutilah petualangannya ketika Vanessa Hudgens membintangi The Princess Switch.

The Princess Switch masih tersedia di Netflix saat ini. Sedangkan The Princess Switch: Switched Again akan tiba di Netflix pada tahun depan.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recent Posts

Advertisement

Trending

Topik

To Top