Connect with us

SukaSinema

HBO Max Akan Memiliki Sejumlah Film DC Pada Peluncurannya Nanti

Film

HBO Max Akan Memiliki Sejumlah Film DC Pada Peluncurannya Nanti

HBO Max Akan Memiliki Sejumlah Film DC Pada Peluncurannya Nanti

DC Entertainment akan cukup diwakili dalam HBO Max, layanan streaming dari WarnerMedia, ketika dirilis tahun depan. Selain akan ada tiga serial yang baru saja diumumkan, layanan ini juga akan membawa sejumlah film DC ke platformnya. Termasuk salah satunya adalah film Joker yang baru saja dirilis bulan ini dan akan tersedia ketika layanannya diluncurkan nanti.

HBO Max akan memiliki serial Green Lantern dan antologi Strange Adventures. Kedua serial itu akan berasal dari otak maestro Arrowverse, Greg Berlanti. Ditambah lagi akan ada serial Superhero High DC dari Elizabeth Banks.

Seperti yang ditunjukan pada presentasi HBO Max kemarin, semua film Batman dan Superman sejak tahun 1978 akan tersedia di HBO Max dari hari pertama peluncuran. Ditambah lagi semua film DC yang telah dirilis selama satu dekade terakhir yang akan tersedia selama satu tahun pertama.

Film-film tersebut termasuk Superman: The Movie, Superman II, Superman III, dan Superman IV: The Quest For Peace. Masih belum jelas apakah film Superman II versi suntingan Richard Donner yang telah dirilis dalam DVD beberapa tahun kemudian akan tersedia juga dalam HBO Max nantinya. Pertanyaan ini cukup relevan bukan hanya untuk kontennya saja namun juga karena penggemar Zack Snyder telah meminta HBO Max untuk merilis suntingan Snyder untuk film Justice League.

Superman Returns dan Man of Steel juga akan tersedia. Selain itu juga akan ada Batman, Batman Returns, Batman Forever, Batman & Robin, Batman Begins, The Dark Knight, dan The Dark Knight Rises. Sebagian besar film-film ini telah tersedia secara reguler di platform penyewaan film selama ini. Akan tetapi biasanya mereka masih sering menghilang dari beberapa platform tersebut dan berpindah-pindah. Superman Returns, contohnya, baru-baru ini dipromosikan sebagai film yang bebas dari iklan di Vudu, platform penyewaan oleh Walmart.

Selain film-film, properti televisi DC kemungkinan juga akan tersedia nantinya. Presentasi HBO Max tidak menjelaskan spesifik mengenai serial apa saja yang mungkin akan tersedia di HBO Max nantinya. Namun akan cukup masuk akal untuk mengira akan ada banyak animasi klasik DC dan serial TV lainnya. Seperti yang saat ini sudah ada di aplikasi DC Universe, mungkin juga akan muncul di HBO Max. Sedangkan serial Doom Patrol sudah diumumkan bahwa musim keduanya akan dirilis secara bersamaan di kedua layanan streaming tersebut.

Detail lebih lanjut mengenai HBO Max akan semakin bertambah nantinya. Layanan streaming ini akan mulai diluncurkan pada bulan Mei 2020 mendatang.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recent Posts

Advertisement

Trending

Topik

To Top