Connect with us

SukaSinema

Sutradara ‘The Batman’ Mengkonfirmasi Zoe Kravitz Sebagai Catwoman

Film

Sutradara ‘The Batman’ Mengkonfirmasi Zoe Kravitz Sebagai Catwoman

Sutradara ‘The Batman’ Mengkonfirmasi Zoe Kravitz Sebagai Catwoman

Film The Batman telah mendapatkan salah satu pemain besarnya lagi kali ini. Aktris pemain Big Little Lies dan Mad Max: Fury Road, Zoe Kravitz, akan memerankan Selina Kyle alias Catwoman. Kabar ini awalnya diumumkan oleh beberapa situs hiburan yang berbeda. Akan tetapi, tak butuh waktu lama untuk sang penulis naskah sekaligus sutradara Matt Reeves angkat bicara mengenainya.

Tak lama setelah kabar ini tersiar, Matt Reeves menggunakan akun Twitternya untuk membagikan gif Zoe Kravitz. Pada dasarnya, itulah cara sang sutradara mengkonfirmasi bahwa sang aktris mendapatkan perannya. Ini bukan pertama kalinya Matt Reeves melakukan pengumuman dengan cara tersebut untuk film The Batman. Ia sebelumnya juga membagikan gif Robert Pattinson tak lama setelah sang aktor terpilih untuk memerankan Batman.

The Batman akan ditulis dan disutradarai oleh Matt Reeves. Sebelumnya, ia juga telah membuat Cloverfield, Let Me In, Dawn of the Planet of the Apes, dan War for the Planet of the Apes. Jajaran pemain The Batman juga kabarnya akan memiliki Jeffrey Wright dari serial Westworld sebagai Jim Gordon. Kabarnya juga, Jonah Hill akan bergabung dengan peran penjahat yang masih belum diketahui untuk saat ini.

“Saat ini, saya terlibat dalam The Batman,” ujar Matt Reeves dalam sebuah wawancara sebelumnya. “Saya belum tahu apa judul akhirnya nanti. Aquaman akan menjadi sangat berbeda dibanding film Joker karya Todd Phillips. Lalu itu akan berbeda daripada Shazam dan Harley Quinn. Warners yakin bahwa mereka tak perlu mengembangkan bagian besar yang harus memiliki rencana bagaimana mereka akan terhubung. Yang harus mereka usahakan dan lakukan adalah membuat film bagus dengan karakter-karakter ini.”

“Ini amat sangat seperti kisah Batman noir yang didorong dari sudut pandangnya,” lanjut sang sutradara. “Ini dikisahkan dengan sangat lapang dari sisinya dan saya harap ini akan menjadi kisah yang menegangkan namun juga emosional. Ini lebih seperti Batman dalam mode detektifnya dibanding yang telah terlihat di film-film sebelumnya.”

“Komiknya memang memiliki riwayat itu,” jelasnya. “Dia seharusnya menjadi detektif terbaik di dunia dan itu tidak menjadi bagian besar dari film-film sebelumnya. Saya ingin ini menjadi film yang mendalami perjalanan dalam melacak para kriminal dan berusaha memecahkan tindak kejahatan. Ini akan membantu karakternya memiliki alur sehingga ia dapat melalui transformasi.”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recent Posts

Advertisement

Trending

Topik

To Top