Connect with us

SukaSinema

‘Thor: Love and Thunder’ Mungkin Akan Mendalami Kisah Kanker Payudara Jane Foster

Film

‘Thor: Love and Thunder’ Mungkin Akan Mendalami Kisah Kanker Payudara Jane Foster

‘Thor: Love and Thunder’ Mungkin Akan Mendalami Kisah Kanker Payudara Jane Foster

Penulis serta sutradara Thor: Love and Thunder, Taika Waititi, angkat bicara sedikit mengenai alur kisah film tersebut. Film ini akan kembali dibintangi oleh Natalie Portman dalam peran Jane Foster yang akan mendapatkan kekuatan Thor (Chris Hemsworth). Dalam kisah asal usul di Marvel Comics, Jane mendapatkan kemampuan dewa Asgard tersebut ketika sedang memerangi kanker payudara. Namun Taika Waititi belum memastikan apakah alur kisah tersebut juga akan digunakan dalam film nantinya.

Dalam serial komik karya Jason Aaron yang menginspirasi Love and Thunder, palu Mjolnir milik Thor ditelantarkan ketika sang Dewa Petir dianggap tidak pantas lagi. Ketika Mjolnir mencari Jane yang tengah terkena kanker dan memberikannya kekuatan, Jane menjadi Thor yang baru. Fisiknya yang memiliki kekuatan super tidak terdampak oleh kanker yang dimiliki Jane. Sayangnya, kondisinya menjadi lebih parah ketika perubahan ini menghilangkan kemoterapi dari tubuhnya.

“Menurut saya itu bagian yang sangat kuat dari buku-bukunya,” ujar Taika Waititi kepada Variety ketika mempromosikan film Jojo Rabbit. “Menurut saya sangatlah keren bahwa dia melawan hal ini dan ada dua perkelahian yang sedang terjadi. Saya sendiri saya menyukai alur cerita itu. Namun apakah itu akan berakhir ada di dalam film ini masih belum bisa dipastikan.”

Thor: Love and Thunder yang akan disutradarai Taika Waititi akan mengambil pendekatan tunjuk dan pilih dari berbagai komik Marvel. Hal ini sama dengan bagaimana Marvel Studios meminjam elemen kisah Demon in a Bottle untuk Iron Man 2.

“Kami tidak yakin apakah kami akan melakukan keseluruhan alur kisah tersebut,” ujar sang sutradara. “Hal semacam ini berubah sepanjang masa syuting dan bahkan kami masih menyuntingnya terkadang. Seperti, ‘Mari hilangkan alur kisah di mana dia terkena kanker payudara. Kita akan mengubahnya menjadi hal lain, atau mungkin dia baik-baik saja.’”

Kisah tersebut merupakan “salah satu kisah komik terbaik akhir-akhir ini,” ujar Kevin Feige kepada CNN di San Diego Comic-Con lalu. Hal ini ia sampaikan ketika Marvel Studios mengumumkan film yang akan berada di dalam Fase Keempat Marvel Cinematic Universe.

“[Taika Waititi] membaca kisah tersebut ketika dia sedang membuat Ragnarok,” ujar Kevin Feige. “Lalu sepertinya ketika dia setuju untuk kembali dan membuat Thor lagi, dia berpikir ‘Bagaimana caranya kita…?’”

“Ini film yang sangat besar yang akan memiliki banyak elemen,” lanjutnya. “Itu bagian penting yang besar dari film ini. Dia memberikan idenya kepada kami dan kami sangat setuju. Kami menyukainya. Kami telah menghubungi Natalie. Dia bagian dari keluarga MCU dan kami menyatukannya dengan Taika bersama. Hanya memerlukan satu pertemuan dan dia setuju untuk melakukannya.”

Ketika menjelaskan lebih lanjut mengenai proyek ini di D23 Expo, Taika Waititi mengklarifikasi bahwa Love and Thunder akan memiliki dua Thor.

“[Jane Foster] adalah Thor. Masih ada Thor yang lain, Thor yang pertama,” ujar Taika Waititi kepada Entertainment Tonight. “[Jane] tidak dipanggil sebagai Thor Perempuan. Di komiknya, dia dipanggil sebagai Mighty Thor. Itu berasal dari komiknya. Saya sangatlah senang dan bersemangat.”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recent Posts

Advertisement

Trending

Topik

To Top