Connect with us

SukaSinema

Taika Waititi Akan Kembali Menyutradarai Dan Menulis Naskah ‘Thor 4’

Film

Taika Waititi Akan Kembali Menyutradarai Dan Menulis Naskah ‘Thor 4’

Taika Waititi Akan Kembali Menyutradarai Dan Menulis Naskah ‘Thor 4’

Pada bulan November 2017 yang lalu, Marvel Studios memberikan wajah baru untuk karakter Thor. Karakter yang diperankan oleh Chris Hemsworth ini diberikan gaya dan komedi yang begitu berbeda. Petualangannya yang penuh keseruan dan lelucon sangatlah berbeda dibanding dua film pertamanya di Marvel Cinematic Universe. Jelas saja jika para penggemar sangat menyukai perubahan tersebut.

Sebagian besar kesuksesan gaya baru tersebut berasal dari sang sutradara sekaligus penulis naskahnya, Taika Waititi. Ia juga yang berhasil memberikan harapan bahwa franchise Thor akan masih ada hingga setelah Avengers: Endgame. Sekarang, masa depannya sudah semakin pasti dengan ditunjuknya kembali Taika Waititi untuk menggarap Thor 4.

Dilansir dari The Hollywood Reporter, Taika Waititi telah menandatangani kontrak untuk menulis naskah dan menyutradarai Thor 4. Belum ada kabar mengenai tanggal rilis film Marvel Studios ini untuk sementara waktu.

Thor: Ragnarok langsung menjadi film kesukaan para penggemar Marvel Cinematic Universe. Meski ini adalah kabar baik untuk para penggemar, film keempat Thor ini justru mengorbankan proyek lain yang tengah melibatkan Taika Waititi. Sang pembuat film sebelumnya telah dipilih untuk menyutradarai adaptasi film anime Akira. Film tersebut awalnya akan dirilis di bioskop tahun 2021.

Akan tetapi, kabarnya ada konflik mengenai jadwal pembuatan Akira dan Thor 4. Terdapat isu dalam naskah Akira juga yang mendorong Taika untuk berfokus pada film Marvel Studios lebih dulu. Meski begitu, diharapkan Taika Waititi akan kembali mengerjakan Akira setelah selesai dengan Thor 4.

Jika jadwal produksi kedua film tersebut tumpeng tindih, dan Akira diharapkan tiba di bioskop tahun 2021. Ada kemungkinan film keempat Thor baru akan tiba di bioskop beberapa tahun lagi, jika Taika mengerjakan Akira terlebih dahulu. Meski begitu, sepertinya para penggemar Marvel akan tetap sabar menunggu untuk melihat kelanjutan kisah Thor yang digarap Taika.

Untuk saat ini, Chris Hemsworth masih diharapkan akan tetap memerankan Thor dalam film keempatnya. Hal tersebut juga akan membuat Thor menjadi karakter pertama di Marvel Cinematic Universe yang memiliki 4 film sendiri. Marvel Studios akan memiliki panel besar di Hall H dalam rangkaian acara San Diego Comic-Con. Kemungkinan besar, akan ada banyak berita resmi dari Kevin Feige mengenai masa depan Marvel Cinematic Universe.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recent Posts

Advertisement

Trending

Topik

To Top