Connect with us

SukaSinema

Taika Waititi Mengkonfirmasi Korg Akan Kembali Dalam ‘Thor: Love and Thunder’

Film

Taika Waititi Mengkonfirmasi Korg Akan Kembali Dalam ‘Thor: Love and Thunder’

Taika Waititi Mengkonfirmasi Korg Akan Kembali Dalam ‘Thor: Love and Thunder’

Taika Waititi telah membesarkan namanya sendiri di dalam Marvel Cinematic Universe sejak ia menyutradarai Thor: Ragnarok. Sejak tahun 2017, ia kembali mengisi suara karakter Korg di MCU dan membuat proyek film di luar Marvel. Film mockumentary karyanya, What We Do In The Shadows, telah diadaptasi menjadi serial televisi tahun ini. Sedangkan film satir terbarunya, Jojo Rabbit, akan mulai tayang di bioskop sebentar lagi.

Sang sutradara bersandang ke acara Jimmy Kimmel Live untuk mempromosikan Jojo Rabbit. Dalam kesempatan ini, ia juga sempat membicarakan proyek Marvel selanjutnya, Thor: Love and Thunder. Film ini akan menjadi kesempatan pertama bagi seorang pahlawan super Marvel mendapatkan film keempat mengenainya. Selain itu, film ini juga akan dibintangi oleh Natalie Portman yang kembali memerankan Jane Foster yang akan menjadi Thor selanjutnya. Setelah membocorkan tentang Natalie Portman dan adanya dua Thor, Taika juga mengungkapkan bahwa Korg akan kembali.

“Karakter saya akan kembali, Korg,” ungkap sang sutradara yang disambut meriah oleh para penonton. “Terima kasih, terima kasih banyak atas reaksi tersebut.”

Film ini juga akan kembali dibintangi oleh Chris Hemsworth sebagai Thor. Selain itu, Tessa Thompson akan kembali memerankan King Valkyrie yang akan berkesempatan menunjukkan sisi identitas LGBTQ.

Selain menyutradarai film Jojo Rabbit, Taika Waititi juga membintanginya sebagai Hitler. Film tersebut juga dibintangi oleh Roman Griffin Davis, Thomasin McKenzie, Scarlett Johansson, dan Sam Rockwell. Selain itu, Stephen Merchant, Alfie Allen, dan Rebel Wilson juga membintanginya.

Jojo Rabbit merupakan sebuah satir berlatar Perang Dunia Kedua yang mengisahkan seorang bocah Jerman yang kesepian. Dunianya menjadi terbalik ketika ia mengetahui bahwa Ibunya menyembunyikan seorang gadis kecil di loteng rumah mereka. Ditemani oleh teman khayalannya, Adolf Hitler, Jojo harus mengkonfrontasi nilai patriotismenya yang naif.

Thor: Love and Thunder kabarnya akan dirilis pada bulan November tahun 2021 mendatang.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recent Posts

Advertisement

Trending

Topik

To Top