Connect with us

SukaSinema

‘X-Men’ Tidak Akan Muncul Di Marvel Cinematic Universe Hingga Lama Nanti

Film

‘X-Men’ Tidak Akan Muncul Di Marvel Cinematic Universe Hingga Lama Nanti

‘X-Men’ Tidak Akan Muncul Di Marvel Cinematic Universe Hingga Lama Nanti

Jika Anda berharap untuk melihat Wolverine, Cyclops, Jean Grey, atau anggota X-Men lainnya di Marvel Cinematic Universe dalam waktu dekat, Anda sepertinya kurang beruntung. Hak kepemilikan untuk semua karakter mutant sekarang memang sudah berada di bawah Walt Disney Company dan Marvel Studios. Akan tetapi, ketua Marvel Studios, Kevin Feige, bersikeras bahwa para karakter tidak akan muncul di Marvel Cinematic Universe “hingga lama nanti.”

Kevin Feige memberikan pernyataannya dalam sebuah acara pers Avengers: Endgame ketika diwawancarai oleh io9. Sang ketua studio langsung menghapuskan harapan apapun yang ada untuk para penggemar dapat melihat karakter-karakter mutant di Marvel Cinematic Universe dalam waktu dekat.

“Itu akan butuh waktu,” jelas Kevin Feige. “Ini semua baru dimulai dan rencana lima tahun yang telah kami kerjakan, kami mengerjakannya sebelum ini semua terjadi. Jadi ini sesungguhnya lebih tentang, bagi kami, tidak terlalu tentang spesifiknya kapan dan di mana [X-Men akan muncul]. Lebih ke faktor kenyamanan dan betapa senangnya mereka sudah pulang sekarang. Bahwa mereka semua kembali. Namun itu akan masih sangat lama.”

Seperti yang dikira, Kevin Feige dan studio telah merencanakan film-filmnya sejak bertahun-tahun sebelumnya. Mereka juga telah menyusun serial film yang saling berhubungan. Bulan lalu, penyatuan Disney dan Fox akhirnya resmi selesai. Pada saat itu Marvel Studios telah menyusun sebagian besar Phase 4 mereka sebelum mereka tahu bahwa mereka dapat menggunakan karakter-karakter yang baru didapatkan. Selain mendapatkan ratusan karakter X-Men dari pembelian Fox oleh Disney, Marvel Studios sekarang juga memiliki hal film dan televisi untuk karakter yang berada di bawah payung Fantastic Four. Beberapa di antaranya termasuk Marvel’s First Family dan penjahat-penjahat ikonik seperti Dr. Doom, Galactus, dan Annihilus.

Masih ada dua film di bawah franchise X-Men yang belum dirilis oleh Fox saat ini. Kemungkinan besar, Marvel Studios akan memilih untuk menggunakan karakter dari Fantastic Four terlebih dahulu. Karakter seperti Galactus dirasa bisa menjadi kandidat utama untuk musuh besar seperti Thanos yang akan dihadapi beberapa tahun lagi.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recent Posts

Advertisement

Trending

Topik

To Top