Connect with us

SukaSinema

Film ‘Deadpool’ Selanjutnya Akan Tetap Diberi Rating Dewasa

Film

Film ‘Deadpool’ Selanjutnya Akan Tetap Diberi Rating Dewasa

Film ‘Deadpool’ Selanjutnya Akan Tetap Diberi Rating Dewasa

Para penggemar Marvel memiliki banyak kekhawatiran mengenai pembelian 20th Century Fox oleh Disney. Hal ini disebabkan karena Fox baru saja mulai menjelajahi cerita X-Men yang lebih kelam seperti Logan dan film Deadpool. Para penggemar X-Men tidak sabar melihat perjalanan ini menuju film X-Force nantinya.

Akan tetapi, ketika Disney menguasainya, kemungkinan untuk mendapatkan film X-Men dengan rating Dewasa seperti menurun drastis. Terutama mengingat film Deadpool yang dibintangi oleh Ryan Reynolds. Meski begitu, para penggemar sudah bisa bernapas lega karena kabarnya Marvel Studios akan membiarkan pembuatan film Marvel dengan rating Dewasa.

Penulis naskah Deadpool, Paul Wernick sempat ditanyakan hal ini ketika tengah mempromosikan film Zombieland: Double Tap. Ia ditanyakan oleh Entertainment Weekly mengenai masa depan Deadpool di Marvel.

“Kami selalu berhubungan dengan Ryan [Reynolds]. Menurut saya sejujurnya kami semua masih berusaha memikirkannya,” ujar sang penulis naskah. “Marvel telah berjanji untuk tetap membiarkan kami bermain di dalam dunia Deadpool untuk Dewasa. Lalu harapannya adalah mereka juga akan membiarkan kami memasuki MCU sedikit dan bermain di dalamnya juga.”

“Perasaan kami dan perasaan Ryan adalah itu harus menjadi ide yang tepat, itu harus bagus,” lanjutnya. “Menurut saya setelah kami semua setuju pada ide yang bagus itu, kami akan mulai menjalankannya. Ryan sangat sibuk, kami memiliki banyak proyek yang menunggu. Namun kami bangun tidur langsung memikirkan Deadpool dan kami tertidur sambil memikirkan Deadpool.”

Sepertinya jawaban tersebut cukup menjelaskan situasi Deadpool saat ini. Sejak persetujuan antara Disney-Fox berjalan, franchise Deadpool selalu diperdebatkan di ranah Disney. Terutama mengenai apakah Deadpool bisa berpindah dari dunia film rating Dewasa ke MCU yang ditujukan untuk remaja.

Disney sebenarnya masih bisa menggunakan 20th Century Fox untuk mendistribusikan film Marvel dengan rating Dewasa seperti Deadpool. Sedangkan Marvel Studios masih bisa tetap bersih dengan film-film remaja Marvel Cinematic Universe. Namun di sisi lain, beberapa orang berdebat apakah Deadpool harus tetap memiliki rating Dewasa atau tidak. Namun jika yang dibicarakan oleh Paul Wernick benar, sepertinya perdebatan itu sudah berakhir sekarang.

Bahkan sebenarnya, masa depan Deadpool mungkin sudah mulai berjalan sekarang. Ryan Reynolds sempat membocorkan bahwa ia baru saja bertemu dengan Marvel Studios. Semoga saja pertemuan itu dilakukan untuk menentukan masa depan karakternya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recent Posts

Advertisement

Trending

Topik

To Top