Connect with us

SukaSinema

Produser ‘The New Mutants’ Angkat Bicara Mengenai Status Filmnya

Film

Produser ‘The New Mutants’ Angkat Bicara Mengenai Status Filmnya

Produser ‘The New Mutants’ Angkat Bicara Mengenai Status Filmnya

Ada banyak perpindahan yang terjadi dalam proses pembelian Fox oleh Disney. Marvel Studios tengah bersiap untuk mengadopsi sejumlah karakter komik penting yang sebelumnya milik Fox. Akan tetapi, ada juga beberapa film yang telah selesai, termasuk Dark Phoenix dan The New Mutants, yang berada dalam ketidakpastian. Para penggemar pun bertanya-tanya bagaimana karakter-karakter mutant tersebut akan masuk ke dalam Marvel Cinematic Universe.

Salah satu produser The New Mutants, Lauren Shuler Donner, pun akhirnya angkat bicara ketika ditemui oleh CinemaBlend. Ia pun berusaha untuk menjawab beberapa pertanyaan mengenai status The New Mutants. Selain itu, ia juga ditanyakan mengenai apakah film tersebut akan sungguh masuk ke bioskop pada akhirnya.

“Saya diberitahu bahwa iya,” jawab sang produser. “Seperti yang saya katakan, saya tidak memegangnya, jadi itu ada di bawah Simon [Kinberg]. Kuharap begitu. Mereka sudah bekerja keras untuk itu.”

“Saya menyukai idenya,” ujar sang produser. “Kami memulainya sebagai film kelompok, lalu tiba keputusan bahwa ini akan lebih seperti film horror. Menurut saya itu ide yang bagus. Saya ingin melihatnya dirilis. Saya harap akan dirilis. Saya tidak ingin melihatnya dibuang.”

The New Mutants telah disutradarai oleh Josh Boone, akan tetapi film ini sejak lama berada dalam ketidakpastian. Tanggal rilisnya dulu adalah 13 April 2018. Akan tetapi jadwal tersebut diundur hingga bulan Februari tahun ini. Kemudian tanggal rilisnya kembali diundur hingga bulan Agustus mendatang.

Beredar rumor mengenai penulisan ulang dan pengambilan gambar ulang. Meskipun begitu, semakin diundurnya film mutant muda ini, semakin besar kemungkinan ia akan dikorbankan dalam pembelian Fox oleh Disney. Ada kemungkinan bahwa Disney tidak ingin merilis film yang berada dalam dunia film yang ingin mereka rombak dari awal.

Melihat bagaimana Josh Boone membuatnya, The New Mutants akan memperkenalkan beberapa anggota penting dari luar tim X-Men. Termasuk di antaranya adalah Cannonball, Magik, Sunspot, Mirage, dan Wolfsbane. Kisahnya pun akan bercerita mengenai para mutant muda yang disekap dalam fasilitas rahasia. Mereka pun dijadikan sebagai kelinci percobaan dan dimanipulasi untuk percaya bahwa mereka tidak memiliki kekuatan super.

Dalam beberapa wawancara sebelumnya, Josh Boone sempat mengatakan bahwa The New Mutants akan memiliki nada yang sama seperti sekuel Nightmare on Elm Street. Jelas hal tersebut adalah pilihan yang menarik dan tidak biasa untuk sebuah film superhero mutant.

Akan tetapi, tidak ada satupun yang tahu apakah alur cerita tersebut akan tetap dijaga. Atau mungkin juga ketika The New Mutants dirilis bulan Agustus nanti akan berubah sepenuhnya. Kemudian ada juga rumor bahwa The New Mutants akan dirilis ke layanan streaming, kemungkinan Hulu. Hal itu disebabkan Disney dan Marvel ingin memulai sendiri dunia mutant mereka. Lauren Shuler Donner berharap bahwa hal tersebut tidak akan terjadi, namun sepertinya ia sendiri juga tidak tahu pasti.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Trending

Topik

To Top