Connect with us

SukaSinema

Kevin Feige Menjelaskan Bagaimana Karakter Fox Akan Dimasukkan Dalam Marvel Cinematic Universe

Film

Kevin Feige Menjelaskan Bagaimana Karakter Fox Akan Dimasukkan Dalam Marvel Cinematic Universe

Kevin Feige Menjelaskan Bagaimana Karakter Fox Akan Dimasukkan Dalam Marvel Cinematic Universe

Selama lebih dari satu dekade, para penggemar Marvel telah merasa kecewa. Pasalnya, ketika Marvel Cinematic Universe berkembang, karakter seperti X-Men dan Fantastic Four tidak bisa masuk dalam franchisenya. Hal tersebut disebabkan karena mereka dimiliki oleh 20th Century Fox selama ini. Namun semua telah berubah sejak Disney membeli Fox. Sehingga hanya menunggu waktu hingga karakter-karakter tersebut dapat dimasukkan ke dalam dunia Marvel entah bagaimana.

Para penggemar telah bertanya-tanya bagaimana karakter tersebut akan muncul nantinya di Marvel Cinematic Universe. Beberapa bahkan mengira mereka akan diperkenalkan dalam Avengers: Endgame. Kevin Feige, ketua Marvel Studios, baru-baru ini mengkonfirmasi bahwa, meskipun diskusi mengenai kemungkinan tersebut telah ada, semuanya akan bergantung pada kisah yang ingin diceritakan sang studio.

“Ini masih tahap awal, namun ini latihan yang menyenangkan, dan ini sesuatu yang telah kami lakukan bertahun-tahun,” ujar Kevin Feige kepada Fandango. “Setiap rapat perkembangan dimulai dengan ide-ide keren dan menyenangkan. Lalu pikiran kamu selalu menjelajahi kemungkinan-kemungkinan dunia Marvel. Bagaimana jika kita melakukan ini? Bagaimana jika kita melakukan itu? Bagaimana jika kita memiliki akses pada karakter tertentu? Pada awalnya seperti itulah bagaimana Spider-Man: Homecoming bisa terwujud. Lalu sekarang menyenangkan juga berada dalam posisi ini dengan karakter dari Fox. Karena jika kita menemukan ide ‘Bagaimana jika…’, kita dapat melakukannya.”

Banyak penggemar yang telah menerima bahwa X-Men dan Fantastic Four mungkin tidak akan pernah masuk dalam Marvel Cinematic Universe. Sama dengan para penggemar yang tidak pernah mengira Spider-Man akan bergabung karena hak penggunanya dipegang oleh Sony. Spider-Man pertama kali muncul melalui peran kecilnya di Captain America: Civil War. Kevin Feige pun mencatat bahwa karakter-karakter Fox bisa saja memasuki dunia Marvel Cinematic Universe dengan cara yang serupa.

“Anda tahu, seringkali ini hanya mengenai karakter tertentu dalam kisah tertentu dan cara tertentu untuk memperkenalkannya,” jelas Kevin Feige. “Jadi terkadang, seperti Spider-Man dan Black Panther, itu masuk akal. Kemudian terkadang juga, dengan karakter seperti Iron Man, Captain Marvel, Thor, Doctor Strange, Ant-Man… Lebih menyenangkan memperkenalkannya dalam filmnya sendiri terlebih dahulu. Jadi semua bergantung pada kisah yang ingin kami ceritakan.”

Kevin Feige sendiri tidak memberikan petunjukan mengenai kapan para penggemar dapat melihat karakter-karakter Fox muncul di MCU. Namun ia mengekspresikan kelegaannya dalam memiliki akses terhadap karakter-karakter tersebut.

“Bagus untuk akhirnya memiliki yang dimiliki oleh kebanyakan perusahaan dengan properti intelektual, dan itu adalah akses pada semua karakternya,” ungkap sang produser. “Kami adalah salah satu dari beberapa perusahaan yang memiliki banyak karakter namun tidak memiliki aksesnya. Lalu sekarang kami memilikinya, itu luar biasa. Mereka kembali ke rumahnya, dan sekarang ketika ide-ide dan kesempatan bermunculan, kami bisa menggunakannya. Itu rasanya sangat baik.”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recent Posts

Advertisement

Trending

Topik

To Top