Connect with us

SukaSinema

‘Dark Phoenix’ Mendapatkan Skor Rotten Tomatoes Terburuk Dalam Sejarah Franchise X-Men

Film

‘Dark Phoenix’ Mendapatkan Skor Rotten Tomatoes Terburuk Dalam Sejarah Franchise X-Men

‘Dark Phoenix’ Mendapatkan Skor Rotten Tomatoes Terburuk Dalam Sejarah Franchise X-Men

Review untuk film terbaru (dan kemungkinan terakhir) dari franchise X-Men telah muncul. Reaksi dari para kritikus film pun mulai bermunculan di media sosial mengenai film Dark Phoenix. Sayangnya, sebagian besar kritikus mengatakan bahwa film yang disutradarai oleh Simon Kinberg ini tidak bagus. Mungkin lebih mengejutkan lagi bahwa ulasan yang bermunculan sungguh sangat buruk. Sebagian besar kritikus sungguh merusak judul Dark Phoenix dengan mengatakan bahwa film ini sangat salah sasaran, bahkan untuk film X-Men yang telah lama kesulitan. Bahkan, ulasan yang ada begitu buruk sehingga film ini memiliki skor terburuk dibandingkan film X-Men lainnya di situs Rotten Tomatoes.

Hingga saat ini, sudah ada 52 ulasan yang masuk dalam Rotten Tomatoes dan hanya beberapa di antaranya yang memiliki nada positif. Dark Phoenix saat ini mendapatkan skor 17% pada situs tersebut.

Bukan hanya karena skor tersebut buruk untuk sebuah film pada umumnya. Namun hal ini menjadi begitu menyedihkan ketika dibandingkan dengan film-film X-Men yang juga banyak dikritik lainnya. Dark Phoenix saat ini memiliki skor 30% lebih rendah dibandingkan X-Men: Apocalypse. Film ini juga 40% lebih rendah skornya dibandingkan film dengan kisah Dark Phoenix sebelumnya, X-Men: The Last Stand. Kedua film tersebut biasanya dianggap sebagai film X-Men terburuk yang pernah ada di bioskop, dan skor mereka masih jauh lebih tinggi dibandingkan Dark Phoenix.

Hal yang paling menyakitkan adalah fakta bahwa skor Dark Phoenix bahkan 20% lebih rendah dibandingkan X-Men Origins:Wolverine, yang bahkan dianggap bukan film sungguhan. Banyak kritikus yang bahkan berpendapat bahwa film Wolverine adalah salah satu film superhero terburuk sepanjang masa. Namun film tersebut bahkan masih memiliki skor 37% di Rotten Tomatoes.

Sayangnya, sepertinya Dark Phoenix sungguh hancur. Mungkin ada beberapa performa bagus yang dapat dilihat dalam film tersebut (terutama dengan adanya Sophie Turner, James McAvoy, dan Michael Fassbender). Akan tetapi, rasanya sepertinya lebih baik menonton ulang X-Men: The Last Stand lagi saja.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recent Posts

Advertisement

Trending

Topik

To Top