Connect with us

SukaSinema

‘Deadpool’ Akan Tetap Memiliki Rating Dewasa Di Bawah Naungan Disney

Film

‘Deadpool’ Akan Tetap Memiliki Rating Dewasa Di Bawah Naungan Disney

‘Deadpool’ Akan Tetap Memiliki Rating Dewasa Di Bawah Naungan Disney

Disney akan menerima banyak sekali karakter baru ke dalam kerajaan mereka setelah membeli 20th Century Fox, termasuk karakter X-Men. Di antara beberapa karakter besar dalam dunia mutant tersebut ada Deadpool. Karakter tersebut berbeda dengan mutant lain karena dengan mulut kotornya, ia harus ditempelkan rating Dewasa.

Dengan keberadaan Deadpool di bawah naungan Disney, muncul pertanyaan apakah film selanjutnya akan harus dibuat menjadi untuk Remaja. Akan tetapi, menurut CEO Disney Bob Iger, tidak ada rencana untuk mengekang Deadpool seperti itu. “Kami akan meneruskannya dalam cara seperti itu, dan mungkin akan ada ruang untuk lebih lagi,” ujarnya.

Bob Iger membicarakan status masa depan Deadpool di Disney dalam salah satu pernyataannya baru-baru ini. Ia berjanji bahwa Disney tidak akan ikut campur dalam mengatur rating Deadpool nantinya. Akan tetapi, Iger juga mengatakan bahwa Disney akan memastikan mereka memasarkan Deadpool dan film Dewasa lainnya (seperti Alien) dengan berhati-hati agar tidak “membingungkan para konsumen.”

Hal yang senada sempat diucapkan pada akhir tahun 2017 yang lalu. Pada saat itu baru saja dikonfirmasi bahwa Disney rencananya akan membeli 20th Century Fox. Bob Iger pun membicarakan bahwa ada kemungkinan untuk adanya brang Marvel-R untuk sesuatu seperti Deadpool. Pernyataan baru ini juga meneguhkan bahwa ia ingin menjaga Deadpool tetap berada di ranah Dewasa. Maka meskipun Once Upon A Deadpool memberikan kesempatan untuk para penonton yang lebih muda menikmatinya, Bob Iger akan tetap mengadopsi rating Dewasa biasanya.

Akan tetapi jawaban ini justru menimbulkan pertanyaan, bagaimana dengan interaksi Deadpool dengan pahlawan Marvel lainnya yang tidak memiliki rating Dewasa? Karena seperti yang diketahui, sebagain besar superhero yang berada di Marvel Cinematic Universe memiliki rating Remaja.

Hal tersebut juga dipertanyakan jika Ryan Reynolds akan terus memerankan Wade Wilson dan tidak dibuat ulang dengan aktor lain. Apakah itu berarti sang karakter tidak bisa berinteraksi dengan pahlawan seperti Spider-Man, Black Panther, dan Captain Marvel? Ataukah Disney akan membuat pengecualian dan memasukannya ke dunia rating Remaja agar bisa berinteraksi dengan pahlawan super lain? Selain itu muncul juga pertanyaan apakah Disney akan memperbolehkan karakter Marvel lainnya untuk memiliki film rating Dewasa melihat kesuksesan Deadpool.

Saat ini, Deadpool yang diperankan oleh Ryan Reynolds akan kembali lagi untuk X-Force dan Deadpool 3. Akan tetapi, melihat bagaimana kontrak antara Disney dan Fox akan berlanjut, masih belum terlihat apakah proyek-proyek ini akan tetap berjalan. Namun setidaknya para penggemar tidak usah khawatir Deadpool akan harus disensor dan bermain di ranah rating yang lebih muda jika filmnya dirilis.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Trending

Topik

To Top