Connect with us

SukaSinema

Film ‘Black Widow’ Marvel Telah Menyelesaikan Tahap Syuting

Film

Film ‘Black Widow’ Marvel Telah Menyelesaikan Tahap Syuting

Film ‘Black Widow’ Marvel Telah Menyelesaikan Tahap Syuting

Sepertinya tahap syuting untuk film Black Widow, film pertama dari Marvel Studios dalam Fase Keempat Marvel Cinematic Universe, telah selesai. Film ini akan kembali dibintangi oleh Scarlett Johansson sebagai Natasha Romanoff alias Black Widow. Film ini akan bertempat pada masa lalu, beberapa tahun sebelum kematian sang karakter di Avengers: Endgame. Diharapkan dengan film ini dapat mengisi beberapa kekosongan dalam franchise yang belum dijelaskan kepada para penggemar.

Pada akhir pekan lalu, peraga stunt Lucy-Jayne Murray memposting foto beberapa anggota kru di akun Instagram miliknya. Ia mengkonfirmasi bahwa sesi produksi pada proyek ini telah selesai. Sebelum Black Widow, sang peraga laga ini telah bekerja dalam proyek besar seperti Wonder Woman dan Game of Thrones.

“Itu resmi akhir dari Black Widow,” tulis Lucy-Jayne Murray dalam postingannya. “Saya telah mencintai tim ini begitu dalam. Setiap orangnya sangat berarti bagi saya dan saya sangat bersyukur memiliki pengalaman ini dengan kalian semua. Terima kasih banyak kepada kalian semua.”

Beberapa bintang besar dari Black Widow sebelumnya juga telah mengkonfirmasi akhir dari pengambilan gambar karakter masing-masing. Beberapa di antaranya adalah aktris Florence Pugh dan aktor David Harbour. David Harbour, sang bintang Stranger Things, adalah yang pertama kali mengucapkan perpisahannya. Ia telah berpisah dengan karakternya, Alexi alias Red Guardian, pada akhir bulan September lalu.

“Selamat tinggal jenggot Walt Whitman yang panjang, tipis, dan mengejutkannya lembut,” tulis sang aktor. “Selamat tinggal kamar hotel. Selamat tinggal mannequin manis yang aneh yang saya tidak pernah tahu harus diapakan di pojok kamar. Selamat tinggal Alexi, kau harapan besar Rusia, kau jiwa rumit yang tersiksa, kau penjaga sang merah.”

Pada akhir pekan lalu, Florence Pugh memposting sebuah foto cincin dengan ukiran “YB”. Ukiran tersebut merujuk pada karakternya dari film Black Widow, Yelena Belova.

“Yelena Belova, perempuan yang hebat,” tulisnya. “Terima kasih atas musim panas yang tak terlupakan. Lima bulan penuh dengan tendangan tinggi, rambut keren, mengorek hiduk David, dan lokasi luar biasa. Juga sejumlah orang bertalenta yang begitu banyak yang bekerja tanpa lelah setiap hari untuk membuatnya sebaik mungkin. Lalu tentu saja, kegembiraan ketika menyaksikan Black Widow sendiri sudah sempurna dan sangat ajaib. Terima kasih. YB selesai dan pamit!”

Dengan pengambilan gambar yang sudah diselesaikan, Black Widow sekarang akan melalui tahap panjang dalam pascaproduksi. Sutradara Cate Shortland dan timnya hanya memiliki beberapa bulan untuk menyelesaikan seluruhnya sebelum dirilis tahun depan.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recent Posts

Advertisement

Trending

Topik

To Top