Connect with us

SukaSinema

10 Film Terbaik Yang Dibintangi Oleh Margot Robbie

Film

10 Film Terbaik Yang Dibintangi Oleh Margot Robbie

10 Film Terbaik Yang Dibintangi Oleh Margot Robbie

Ada banyak hal yang bisa dikagumi dari bakat bersandiwara Margot Robbie yang luar biasa. Hal ini sangatlah terlihat dari sejumlah film yang ia bintangi. Sang aktris asal Australia yang telah mendapatkan nominasi Oscar ini memulai karirnya sekitar sepuluh tahun yang lalu. Ia mulai membintangi sinetron berjudul Neighbours dan mulai memasuki serial TV Amerika Serikat dalam serial Pan AM. Sejak saat itu, Margot Robbie berhasil membuktikan dirinya sebagai seorang aktris yang berbakat serba bisa dengan karir yang panjang ke depannya.

Tentu saja, Margot Robbie memiliki sejumlah film yang sedang sangat ditunggu-tunggu saat ini. Termasuk di antaranya adalah film Bombshell dan Barbie serta Birds of Prey di mana ia akan kembali memerankan Harley Quinn. Jelas saja, film-film tersebut tidak akan menjadi terakhir kalinya penonton dapat melihat sang aktris di layar lebar. Akan tetapi, dengan begitu banyak film bagus yang ada di riwayat karirnya, berikut ini adalah beberapa film terbaik yang telah dibintangi Margot Robbie.

Suite Française (2015)

Margot Robbie berbagi sorotan dalam film ini dengan beberapa nama besar seperti Michelle Williams dan Kristin Scott Thomas. Akan tetapi, Margot Robbie berhasil memberikan performa yang mencolok dalam film drama romantic, Suite Francaise.

Dibuat berdasarkan novel tahun 2004 dengan judul yang sama. Film ini berkisah tentang kisah cinta antara warga desa Prancis dengan prajurit Jerman pada masa okupasi Jerman di Prancis pada Perang Dunia II. Meskipun film ini tidak mendapatkan kesuksesan di bioskop seperti yang diantisipasi sebelumnya, film ini tetap menjadi film yang diterima cukup baik. Ditambah lagi ketika melihat karakter kuat yang diperankan oleh Margot Robbie. Film ini mungkin bukan film yang akan diingat akibat keberadaannya. Namun jika Anda ingin melihatnya tumbuh menjadi seorang aktris seperti saat ini, ini film yang tepat untuk memulainya.

Dreamland (2019)

Dreamland adalah judul film yang mungkin belum pernah Anda dengar sebelumnya. Film ini masih berada di ranah festival film dan mungkin akan dirilis sekitar tahun depan. Namun catatan ulasan yang baru keluar mengatakan bahwa Margot Robbie memberikan performa dramatis yang kuat.

Laporan awal mengenai film ini menunjukkan bahwa ada sedikit gaya Bonnie & Clyde dalam filmnya. Karakter yang diperankan Margot Robbie berada di sebelah pembobol bank dengan perubahan kisah yang didorong kemiskinan. Belum pasti kapan Dreamland dapat dirilis secara resmi, namun film ini sepertinya akan menjadi film Margot Robbie yang wajib ditonton.

Goodbye, Christopher Robin

Meskipun Christopher Robin yang dirilis tahun 2018 mendapatkan lebih banyak perhatian, Goodbye, Christopher Robin juga patut untuk ditonton. Margot Robbie memerankan Daphne de Sélincourt, istri dari A. A. Milne. Meskipun ia hanya mendapatkan sedikit durasi di layar, ia tetap berhasil menggunakannya untuk menunjukkan potensinya. Margot Robbie berhasil menjiwai sepenuhnya peran seorang perempuan yang berusaha keras untuk membesarkan keluarganya. Bahkan ketika dunia sekeliling mereka terkesan melawannya, mereka tetap berhasil berkat karakter hebat sang suami. Sang aktris juga sepertinya memiliki talenta luar biasa dalam memerankan peran pembantu dan membuatnya menjadi spektakular.

The Big Short (2015)

Film satir biografis The Big Short garapan Adam McKay memang tidak sepenuhnya dapat dibilang sebagai film Margot Robbie. Akan tetapi, sang aktris tetap membuat kesan yang sangat melekat dalam adegannya yang sangat singkat di film ini. Ia hanya muncul dalam sebuah adegan komedi, namun informatif, ketika menjelaskan segala istilah finansial yang membingungkan. Biasanya istilah-istilah itu digunakan oleh para pegiat Wall Street dalam permainan uang yang korup. Adegan Margot memperlihatkannya sedang berendam sambil memegang segelas champagne dan menjelaskan dengan santai segala istilah tersebut.

Whiskey Tango Foxtrot (2016)

Whiskey Tango Foxtrot mungkin lebih dikenal sebagai film besar Tina Fey yang berperan sebagai koresponden berita perang, Kim Barker. Akan tetapi, peran pembantu Tanya Vanderpoel, seorang koresponden dari BBC, yang diperankan oleh Margot Robbie juga dipuji oleh banyak kritikus. Bukan hanya itu, para penonton biasa juga terpukau dengannya dalam film biopic yang tidak banyak dikenal ini. Sebagai seorang kawan dan juga pesaing dalam kisah beberapa tahun ini, film ini menunjukkan bakat komedi dan drama Margot Robbie dengan baik. Sayangnya, baru beberapa film yang menggunakan bakat tersebut sepenuhnya selama ini.

I, Tonya (2017)

Film ini berhasil mendaratkan Margot Robbie pada nominasi Oscar pertamanya. Sang aktris memberikan gambaran sisi lain dari kisah Tonya Harding, seorang skater yang menjadi tersangka kejahatan. I, Tonya memiliki nada yang terus berubah dan tidak cukup lancar dalam menyeimbangkan momen dramatis dan komedinya. Namun tak bisa dipungkiri bahwa Margot Robbie memberikan performa yang luar biasa sebagai karakter utamanya.

Sang aktris berhasil membawa kerentanan, ketertarikan, dan emosi yang mentah untuk membuat performanya menjadi luar biasa. Sama halnya seperti bagaimana Tonya Harding juga merupakan skater yang sangat berbakat, sebelum kehidupannya mulai hancur perlahan.

About Time (2013)

Tak lama sebelum Margot Robbie menjadi bintang yang menarik perhatian di The Wolf of Wall Street, ia telah membuat impresi yang hebat sebagai pemeran pembantu. Salah satunya adalah ketika ia membintangi film komedi romantis mengenai perjalanan waktu garapan Richard Curtis yang berjudul About Time. Film komedi romantis Inggris ini dibintangi oleh Domhnall Gleeson dan Rachel McAdams sebagai pasangan utamanya. Akan tetapi, giliran Margot Robbie sebagai Charlotte, kawan dari saudara karakter yang diperankan oleh Domhnall Gleeson jelas membuat kesan yang berarti. Seharusnya sudah dapat diprediksi dari film ini bahwa sang aktris akan menjadi bintang besar.

Bagaimanapun juga, Margot Robbie dapat mengubah karakter yang biasa saja menjadi karakter yang mampu disukai dengan mudah. Penggunaan tema perjalanan waktu dalam About Time juga membuat penonton dapat melihat jangkauan akting yang dimiliki oleh sang aktris.

Z For Zachariah (2015)

Dibandingkan dengan beberapa film lainnya dari aktris ini, Z for Zachariah anehnya tidak mendapatkan perhatian yang cukup. Padahal film ini memiliki tiga bintang besar termasuk Margot Robbie, Chiwetel Ejiofor, dan Chris Pine. Film dengan karakter yang kuat ini berkisah tentang sekelompok orang setelah terjadi bencana nuklir.

Kisah tersebut memberikan para aktor besar tersebut ruang untuk menunjukkan kekuatan beraktingnya. Jelas juga bahwa ketiganya menggunakan kesempatan tersebut sepenuhnya. Namun Margot Robbie, karakter utama film ini, yang memberikan salah satu performa terbaiknya sebagai Ann Burden.

Once Upon A Time… In Hollywood (2019)

Film ini jelas merupakan salah satu film terbaru dari riwayat perfilman Margot Robbie. Selain itu, film ini juga menjadi salah satu performa terkuat yang diberikan oleh sang aktris. Memerankan karakter legendaris, Sharon Tate, seorang perempuan yang mengakhiri kehidupannya dengan tragis. Margot Robbie memainkan peran yang penting dalam film terbaru Quentin Tarantino.

Untuk waktu yang lama, mendiang Sharon Tate dikenal atas kematiannya yang brutal dan mengerikan. Quentin Tarantino dan Margot Robbie menggunakan performa ini untuk merayakan kehidupannya yang singkat. Juga bagaimana ia sebenarnya merupakan perempuan muda yang berbakat yang memiliki potensi besar di luar nasib tragisnya.

The Wolf of Wall Street (2013)

The Wolf of Wall Street merupakan film yang besar untuk Margot Robbie. Tentu saja kesempatan untuk bekerja bersama sutradara ternama Martin Scorsese akan menjadi kesempatan yang sangat berharga. Margot Robbie pun tidak menyia-nyiakan hal tersebut dan memberikan performa terbaiknya sebagai Naomi Lapaglia, istri kedua dari karakter yang diperankan Leonardo DiCaprio, Jordan Belfort.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recent Posts

Advertisement

Trending

Topik

To Top