Connect with us

SukaSinema

Florence Pugh: ‘Black Widow’ Sangat Indah dan Menyakitkan

Film

Florence Pugh: ‘Black Widow’ Sangat Indah dan Menyakitkan

Florence Pugh: ‘Black Widow’ Sangat Indah dan Menyakitkan

Film selanjutnya dalam jadwal Marvel Studios adalah Black Widow, sebuah film mata-mata thriller yang dibintangi oleh Scarlett Johansson. Film ini akan mengisahkan waktu di antara film Captain America: Civil War dan Avengers: Infinity War. Black Widow juga akan dibintangi oleh artis Hollywood papan atas seperti Florence Pugh (Midsommar) dan David Harbour (Stranger Things).

Baru-baru ini, Florence Pugh menghadiri serial Actors on Actors untuk Variety dan diminta untuk membagikan beberapa detail mengenai film yang akan datang ini. Sang aktris cukup terus terang dalam menjawabnya dengan mengatakan bahwa film ini sangat mentah, menyakitkan, dan indah.

“Menurut saya, kami telah membuat sesuatu yang sangat mentah, sangat menyakitkan, dan sangat indah,” ujar Florence Pugh. “Saya pikir orang-orang akan sangat terkejut dengan hasil dari film laga besar yang memiliki perasaan sebesar itu. Lalu saya tahu banyak orang yang akan menjadi emosional karenanya karena karakternya berakhir sangat sedih di Infinity War. Namun itu pembelajaran yang spesial untuknya, dan dia telah melakukannya selama 10 tahun dalam film-film itu. Ini menjadi filmnya adalah hal yang spesial. Lalu saya berkesempatan ada di sana dan melihat bagaimana dia melakukan laganya dan menghidupkannya, dan itu sangat seperti dirinya.”

“Fakta bahwa saya berkesempatan melakukan salah satu film dengan aktris utama dan sutradara paling indah dan ramah, Kate Shortland,” lanjutnya. “Itu adalah pengalaman yang sangat sangat unik dan spesial. Saya tidak tahu seperti apa film yang lainnya dan bagaimana mengerjakannya. Namun saya ingat berada di tempat syuting dan berpikir, ‘Saya tahu ini tidak seperti ini. Saya tahu ini unik dan saya harus menerima semuanya.’”

Bukan itu saja komentar pertama yang sampai di telinga penggemar mengenai film Black Widow. Dalam ajang Comic Con, David Harbour sempat membocorkan bahwa para penggemar akan mengetahui alasan mengapa Natasha Romanoff membuat keputusan yang ia ambil di Avengers: Endgame.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recent Posts

Advertisement

Trending

Topik

To Top