Connect with us

SukaSinema

James Gunn: Film DC vs Marvel Bisa Saja Memungkinkan

Film

James Gunn: Film DC vs Marvel Bisa Saja Memungkinkan

James Gunn: Film DC vs Marvel Bisa Saja Memungkinkan

Di dunia tempat para studio selalu mengeluarkan film-film laga besar, terdapat satu pembuat film yang dapat menyelaraskan kedua dunia yang berbeda. Dalam sebuah sesi tanya jawab dengan para penggemarnya, James Gunn mengakui tak ada yang tak mungkin saat ini, termasuk film Marvel vs DC. Ia adalah sutradara film Guardians of the Galaxy di Marvel dan The Suicide Squad di DC.

“Dulu saya pasti akan mengatakan tidak mungkin,” ungkap sang sutradara. “Namun hari ini menurut saya apapun memungkinkan.”

Kebetulan juga, dia adalah satu-satunya sutradara yang berhasil menaklukan kedua dunia buku komik yang berbeda itu. Setelah menyutradarai dua film Guardians of the Galaxy untuk Marvel Studios, ia kemudian dipilih untuk mengembangkan The Suicide Squad untuk Warner Bros. Selain itu, James Gunn juga diatur oleh Peter Safran, seorang produser yang semakin berperan penting dalam film buku komik produksi Warners. Peter Safran telah berperan sebagai produser baik dalam film Aquaman dan Shazam! Serta akan menjadi produser juga dalam The Suicide Squad nanti.

Meskipun detail mengenai The Suicide Squad masih sangat dirahasiakan, James Gunn sempat mengatakan ia sangat bersenang-senang dalam membuatnnya.

“Semua film itu menantang,” ujar James Gunn ketika menjawab pertanyaan penggemarnya. “Super itu sulit secara fisik – begitu banyak film dan begitu sedikit waktu untuk syuting. [Guardians of the Galaxy] Vol. 1 itu mengerikan karena saya tidak tahu apakah orang-orang akan menangkap rasanya. [Guardians of the Galaxy] Vol. 2 adalah yang paling sulit karena keadaan mental saya. [The Suicide Squad] merupakan yang paling rumit dan besar namun juga yang paling menyenangkan sejauh ini. Jadi sepertinya sejauh ini yang paling sulit adalah [Guardians of the Galaxy] Vol. 2.”

Film Joker saat ini masih mencetak rekor di bioskop seluruh dunia. Film-film DC yang akan datang selanjutnya adalah Birds of Prey (And the Fantabulous Emancipation of One Harley Quinn) pada 7 Februari 2020. Lalu Wonder Woman 1984 akan dirilis tanggal 5 Juni 2020. The Batman akan dirilis pada tanggal 25 Juni 2021. The Suicide Squad akan dirilis pada tanggal 6 Agustus 2021 dan Aquaman 2 pada tanggal 16 Desember 2022.

Film-film Marvel yang akan dirilis selanjutnya adalah Black Widow pada 1 Mei 2020. The Eternals pada tanggal 6 November 2020. Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings pada tanggal 12 Februari 2021. Doctor Strange in the Multiverse of Madness pada tanggal 7 Mei 2021. Spider-Man 3 pada tanggal 16 Juli 2021. Thor: Love and Thunder pada tanggal 5 November 2021, dan Black Panther 2 pada tanggal 6 Mei 2022.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recent Posts

Advertisement

Trending

Topik

To Top