Connect with us

SukaSinema

Scarlett Johansson: ‘Black Widow’ Memiliki Genrenya Sendiri

Film

Scarlett Johansson: ‘Black Widow’ Memiliki Genrenya Sendiri

Scarlett Johansson: ‘Black Widow’ Memiliki Genrenya Sendiri

Scarlett Johansson pertama kali berperan sebagai Black Widow di tahun 2010 dalam film Iron Man 2. Ia berhasil menarik perhatian para penonton dengan karakternya yang misterius. Semakin Marvel Cinematic Universe berkembang, pada penggemar semakin ingin agar Black Widow mendapatkan filmnya sendiri. Akhirnya, Marvel Studios mengkonfirmasi secara resmi mengenai proyek ini di acara San Diego Comic-Con.

Franchise Marvel Cinematic Universe telah merangkul berbagai macam genre untuk film-filmnya selama ini. Para penggemar pun bertanya-tanya bagaimana Black Widow akan digali dalam film solonya. Berdasarkan pernyataan sang aktris utama, percampuran pengaruh yang unik dalam film ini akan membuatnya terasa seperti memiliki genre sendiri.

“Ini cukup berani, namun ini juga mengejutkan… Film ini memiliki genrenya sendiri, sepertinya,” ungkap Scarlett Johansson pada MTV News. “Beberapa film yang telah kami bicarakan, kami membicarakan The Fugitive, Logan, dan Terminator 2.”

Sudah terdapat banyak kabar mengenai proyek ini seiring berjalannya waktu, bahkan tersebar beberapa foto di tempat syutingnya. Meskipun Marvel Studios berlagak tidak tahu beberapa bulan ini, para penggemar akhirnya mendapatkan jawaban resmi di Comic-Con kemarin. Marvel Studios tidak hanya mengkonfirmasi bahwa film ini akan ada, namun juga mengklarifikasi alur waktu kisahnya. Black Widow akan berkisah setelah kejadian di Captain America: Civil War. Hal ini mematahkan kabar bahwa film ini akan menjadi film prekuel yang bertempat bahkan sebelum karakter ini muncul di MCU pertama kalinya.

Black Widow mungkin akan muncul sendiri di filmnya nanti. Namun kehadirannya di The Avengers memperlihatkan hubungan dan sejarah yang kuat antara karakternya dan Hawkeye yang diperankan oleh Jeremy Renner.

“Anda tahu, ini sedikit mengerikan untuk tidak bisa bersandar pada anggota Avengers lainnya,” ujar sang aktris dalam sebuah wawancara bersama Good Morning America. “Maksud saya, saya tidak suka menggunakan kata ‘rentan’. Namun rasanya seperti berada di depan sana dengan cara yang berbeda karena karakternya berdiri sendiri.”

Kabar yang beredar di awal mengatakan bahwa Hawkeye akan muncul dalam film prekuel Black Widow. Posisi kisah film ini yang berada setelah Captain America: Civil War juga semakin memungkinkan keberadaan karakter tersebut. Akan tetapi, Scarlett Johansson tidak bisa mengatakan apapun mengenai informasi tersebut.

Film Black Widow juga akan dibintangi oleh David Harbour sebagai Alexei alias The Red Guardian. Selain itu, ada juga Florence Pugh sebagai Yelena, O-T Fagbenle sebagai Mason, dan Rachel Weisz sebagai Melina.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recent Posts

Advertisement

Trending

Topik

To Top