Connect with us

SukaSinema

Marvel Studios Mengumumkan Film Dan Serial TV Dalam Fase Keempat Marvel Cinematic Universe

Film

Marvel Studios Mengumumkan Film Dan Serial TV Dalam Fase Keempat Marvel Cinematic Universe

Marvel Studios Mengumumkan Film Dan Serial TV Dalam Fase Keempat Marvel Cinematic Universe

Marvel membawa banyak kabar baru sebagai perayaan setelah beberapa saat tidak mengadakan konverensi di Hall H pada San Diego Comic Con. Fase ketiga Marvel Cinematic Universe (MCU) telah berakhir bulan ini dengan Spider-Man: Far From Home sebagai film penutup.

Marvel mengumumkan banyak film baru yang kelak tayang pada fase keempat, dan beberapa sudah memulai tahap produksi awal. Jika sebelumnya Marvel belum memberi judul film yang akan mengisi tanggal rilis film-film baru mereka, kini mereka telah mengumumkannya.

Black Widow

Film Black Widow saat ini tengah dalam tahap produksi, menjadikannya sebagai satu-satunya film yang bisa dipamerkan cuplikannya. Film tersebut disutradarai oleh Cate Shortland, serta ditulis oleh Jac Schaeffer dan Ned Benson.

Aktris Scarlett Johansson yang berperan sebagai Natasha Romanoff di dunia MCU, terakhir tampil dalam film Avangers: Endgame. Scarlett Johansson akan kembali berdebut dalam film baru bersama Rachel Weisz, David Harbour, Florence Pugh, dan Ray Winstone. Film debut untuk Natasha Romanoff atau yang dikenal dengan Black Widow tersebut akan tayang perdana pada 1 Mei 2020.

The Eternals

The Eternals adalah sebuah kelompok makhluk komsik abadi, yang nama-namanya menyerupai tokoh-tokoh dari mitologi Yunani. Jika diperhatikan, mereka nampak saling berbagi DNA dengan New Gods DC dengan author yang sama (Jack Kirby).

Chloé Zhao, sutradara film The Rider, akan menyutradarai The Eternals bersama Matthew dan Ryan Firpo sebagai penulis skrip.

Marvel telah mengumumkan pemeran film tersebut, dan Angelina Jolie bukan memerankan Sersi seperti yang sebelumnya dirumorkan. Angelina Jolie dikabarkan akan memerankan karakter Thena, yang namanya berasal dari dewi Yunani kuno Athena.

Jolie akan berperan bersama Salma Hayek sebagai Ajax, pemimpin Eternals, Richard Madden sebagai Ikaris, Kumail Nanjiani sebagai Kingo Sunen, Bryan Tyree Henry sebagai Phastos, Lia McHugh sebagai Sprite, Don Lee sebagai Gilgamesh, dan Lauren Ridloff sebagai Makkari.

Film The Eternals akan memulai proses shooting bulan depan, dan dijadwalkan tayang perdana pada 5 November 2020.

Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings

Destin Daniel Cretton akan menjadi sutradara dalam film ini, bersama dengan David Callaham yang akan menjadi penulis.

Film ini akan menceritakan perjalanan Shang-Chi dalam melawan the Mandarin, tentunya Mandarin yang berbeda dengan yang dihadapi Tony Stark dalam Iron Man 3. Tony Leung akan berperan sebagai the Mandarin, dan Akfwafina masih belum diumumkan akan memerankan siapa. Sementara itu karakter Shang-Chi karya Steve Englehart, akan diperankan oleh seorang aktor Kanada, Simu Liu.

Film Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings belum memulai tahap produksi, namun dijadwalkan tayang pada 12 Februari 2021.

Doctor Strange in the Multiverse of Madness

Film baru Doctor Strange akan berputar seputar konsep multiverse yang telah disinggung dalam Spider-Man: Far From Home. Film tersebut akan mengeksplor pendekatan baru, dengan menjadi film MCU pertama yang mendekati genre horror.

“Kita akan mencoba membuat film seram pertama dalam MCU,” ujar sutradara Scott Derrickson dari Hall H, SDCC. Cerita dalam film tersebut akan berkaitan langsung dengan WandaVision, dan akan menampilkan Elizabeth Olsen sebagai Scarlet Witch.

Film kedua Doctor Strange tersebut belum memiliki jadwal produksi, namun akan tayang perdana pada 7 Mei 2021.

Thor: Love and Thunder

Sutradara Thor: Love and Thunder, Taika Waititi bersama Chris Hemsworth dan Tessa Thompson tampil di panggung Hall H dalam SDCC.

Hemsworth dan Thompson akan kembali berperan dalam Thor: Love and Thunder, di mana Thompson telah menjadi raja dan perlu menemukan ratunya. Natalie Portman juga akan kembali bermain dalam MCU, dan kali ini ia akan kembali sebagai pemeran Thor selanjutnya.

Film keempat Thor dalam rentetan petualangan dewa petir Asgard tersebut, dijadwalkan tayang perdana pada 5 November 2021.

Captain Marvel 2, The Fantastic Four, and Blade

Selain film-film di atas, Kevin Feige juga mengingatkan kedatangan film-film baru lain yang telah dirumorkan akan tayang. “Black Panther 2 akan tiba. Guardians 3 akan tiba. Captain Marvel 2 akan tiba. The Fantastic Four akan tiba,” ujarnya. Pernyataan Feige tersebut mengkonfirmasi adanya sekuel Captain Marvel, serta Fantastic Four baru yang sebelumnya belum terkonfirmasi.

Melengkapi kabar-kabar yang dirasa kurang dalam panel satu setengah jam, Mahershala Ali kemudian tampil untuk mengumumkan ia akan berperan sebagai Blade.

Disney+ Shows

Selain mengumumkan film-film baru dalam deret MCU, Marvel juga menyinggung tayangan-tayangannya yang akan muncul di Disney+ tahun depan. Film-film tersebut di antaranya adalah:

  • The Falcon and The Winter Soldier (Tayang pada musim gugur 2020)
  • WandaVision (Tayang pada musim semi 2021)
  • Loki (Tayang pada musim semi 2021)
  • What If (Tayang pada musim panas 2021)
  • Hawkeye (Tayang pada musim gugur 2021)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recent Posts

Advertisement

Trending

Topik

To Top