Connect with us

SukaSinema

Produksi Film ‘Gambit’ Mungkin Tidak Akan Dilanjutkan Lagi

Film

Produksi Film ‘Gambit’ Mungkin Tidak Akan Dilanjutkan Lagi

Produksi Film ‘Gambit’ Mungkin Tidak Akan Dilanjutkan Lagi

Jika Anda masih berharap dapat melihat Channing Tatum berperan sebagai Gambit di bioskop, mungkin Anda akan kecewa. Doug Liman, sutradara terakhir yang terlibat dalam proyek ini masih belum dihubungi lagi oleh Disney mengenai kelanjutannya. Bahkan, dalam sebuah wawancaranya baru-baru ini, sang sutradara mengungkapkan bahwa ia merasa nasib proyek ini sudah berakhir.

“Tidak, karena saya tidak tahu,” ujar sang sutradara kepada ScreenGeek ketika ditanyakan apakah ada informasi mengenai Gambit. “Saya belum mendapatkan perbaruan informasi sejak pembelian [20th Century Fox oleh Disney]. Sepertinya ini sudah usai.”

Pada awal bulan Mei yang lalu, kabarnya Marvel tengah menilai kembali naskah-naskah superhero yang sedang dikembangkan oleh Fox. Salah satunya merupakan naskah film Gambit. Pada satu titik, Channing Tatum sempat muncul di San Diego Comic Con bersama dengan anggota dunia X-Men Fox lainnya. Di sana, ia menjelaskan seberapa besar ia menyukai karakter Gambit.

“Tidak ada toko buku komik, namun kartunnya diputar di TV dan dia merupakan pria Cajun yang keren,” ujar Channing Tatum. “Lalu dia merupakan orang termudah untuk diperankan oleh anak-anak karena hanya perlu melepaskan gagang sapu, ambil setumpuk kartu, dan kenakan bandana di kepala. Kami sangat senang bermain melemparkan kartu dan berusaha untuk mengenai mata kawan-kawan kami di ruang tamu.”

“Dia orang yang keren saja,” lanjut sang aktor. “Dia salah satu superhero yang memiliki budaya sungguhan yang melekat. Dia tidak berbicara seperti orang Amerika biasa. Dia datang dari titik geografis yang spesifik, New Orleans, itu merupakan hal yang sangat spesifik.”

Selain masa depan Gambit, para penggemar Marvel juga tengah bertanya-tanya mengenai proyek Dr. Doom. Noah Hawley telah mengatakan bahwa naskahnya sedang dibuat di Marvel Studios.

Proyek Marvel Studios lainnya yang akan mendatang adalah Black Widow, The Eternals, dan Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings. Selain itu ada juga film kedua Doctor Strange, Spider-Man 3, Thor: Love and Thunder, serta Black Panther 2. Serial TV The Falcon and The Winter Soldier, WandaVision, Loki, dan Hawkeye juga akan dirilis untuk Disney+.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recent Posts

Advertisement

Trending

Topik

To Top