Connect with us

SukaSinema

Disney+ Merilis Trailer Untuk Remake ‘Lady & The Tramp’

Disney+ Merilis Trailer Untuk Remake ‘Lady & The Tramp’

Disney+ telah merilis trailer resmi untuk Lady & the Tramp, remake live-action untuk film animasi klasik Disney dulunya. Film ini rencananya akan pertama kali ditayangkan di layanan streaming tersebut ketika Disney+ mulai dibuka pada tanggal 12 November mendatang.

Film ini dihiasi oleh suara Tessa Thompson dan Justin Theroux. Benedict Wong juga membintangi film ini, bersamaan dengan Yvette Nicole Brown dari serial Community. Berkisah tentang kisah cinta yang tak diduga antara seekor anjing liar dan anjing peliharaan sebuah pasangan kaya. Sang anjing peliharaan pun merasa kehilangan tempatnya di rumah keluarga tersebut ketika pasangan tersebut memiliki anak pertama mereka.

Trailer yang baru dirilis ini memberikan gambaran pertama untuk bagaimana para karakter dan latarnya akan dibawa ke masa modern juga bagaimana film ini akan terlihat. Tergantung pada filmnya, pembuatan ulang animasi Disney sejauh ini telah mendapatkan reaksi yang bermacam dari kalangan penonton.

Lady and the Tramp adalah film remake Disney pertama yang akan langsung berada di layanan streaming Disney+. Tidak mengherankan juga jika Disney akan membuat film remake CGI, maka filmnya akan dibuat untuk layanan streaming mereka. Layanan streaming ini telah menjadi prioritas utama bagi sang rumah produksi raksasa tersebut sejak awal perancangannya. Film remake ini terlihat cukup mirip dengan alur kisah film aslinya. Meski begitu, latar dan para karakter manusianya telah melalui beberapa perubahan untuk terlihat lebih masuk di jaman sekarang.

Charlie Bean, sutradara The LEGO Ninjago Movie menyutradarai film remake Lady and the Tramp dengan naskah yang dibuat oleh Andrew Bujalski. Lady and the Tramp dibintangi oleh Tessa Thompson dan Justin Theroux sebagai Lady dan Tramp. Film ini juga akan meminjam suara Janelle Monae, Benedict Wong, Ashley Jensen, dan Sam Elliot. Sedangkan Thomas Mann, Kiersey Clemons, Arturo Castro, Ardian Martinez, dan Yvette Nicole Brown akan memerankan karakter manusia.

Berikut ini adalah sinopsis untuk Lady and the Tramp:

Lady and the Tramp akan mengisahkan seekor anjing spaniel Amerika kelas menengah bernama Lady (Tessa Thompson) yang bertemu dengan seekor anjing liar cerdik bernama Tramp (Justin Theroux). Keduanya melalui banyak petualangan romantis yang termasuk juga adegan ciuman spaghetti yang ikonik itu.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recent Posts

Advertisement

Trending

Topik

To Top