Connect with us

SukaSinema

Trailer ‘Frozen 2’ Menampilkan Beberapa Karakter Baru

Trailer ‘Frozen 2’ Menampilkan Beberapa Karakter Baru

Para penggemar film Disney di seluruh dunia mendapati sebuah kejutan hari ini. Perusahaan animasi keluarga satu ini mengejutkan semua orang dengan meluncurkan teaser trailer pertama untuk Frozen 2. Sekuel dari film Frozen yang dirilis pada tahun 2013 ini mungkin adalah film Walt Disney Animation yang paling ditunggu-tunggu. Melihat betapa suksesnya film pertamanya, maka hal tersebut tidak terlalu mengejutkan. Bukan hanya kelompok kesukaan semua orang – Anna, Elsa, Olaf, Kristoff, dan Sven – kembali lagi, namun kali ini mereka akan ditemani oleh beberapa karakter baru lainnya.

Trailer pertama ini menunjukkan dua karakter baru dalam sebuah adegan yang cukup misterius. Meskipun begitu, masih belum ada konteks yang bisa digunakan untuk mencari tahu siapa mereka atau mereka akan berperan sebagai apa dalam petualangan Elsa dan Anna. Namun satu hal yang pasti, para penggemar tidak sabar untuk mengetahuinya.

Kedua karakter baru tersebut diperlihatkan sekilas dalam trailernya, keduanya terlihat sekitar pada pertengahan trailer. Satu karakter adalah seorang gadis muda yang tengah berjalan di hutan. Kemudian satu lagi adalah seorang cowok pirang yang terkena jebakan di belakangnya. Sulit untuk melihat jelas keduanya dalam trailer tersebut karena adegannya sangat singkat.

Sepertinya nanti akan ada lebih banyak lagi karakter-karakter baru selain mereka berdua. Terlihat juga dalam trailernya, sepertinya Anna dan Elsa akan menjelajahi bagian baru dalam dunia mereka. Sehingga pasti mereka juga akan bertemu dengan berbagai macam orang baru juga. Selain itu, sang aktris pengisi suara Anna, Kristen Bell, sempat membicarakan kemungkinan aka nada karakter-karakter baru dalam sebuah wawancara tahun lalu.

“Anda akan melihat karakter-karakter baru dan Anda akan melihat… Anda akan tahu dari perspektif saya apa yang telah saya buat dengan Jen sang penulis, mungkin tepatnya apa yang ia buat dengan saya, adalah ia sangat kolaboratif di film pertama,” ujar sang aktris. “Kami duduk bersama ketika ia menuliskan film keduanya dan ia mengatakan ‘Anda tahu Anda memiliki kuasa untuk menciptakan karakter ini. Menurut Anda apa langkah selanjutnya sebaiknya? Apa masalahnya selanjuta, pembelajarannya. Apa yang telah Anda lalui yang mirip dengannya?’ Saya mengatakan banyak hal personal yang telah saya lalui kepadanya dna kenapa saya merasa itu sesuai dengan apa yang mungkin Anna akan rasakan dan ia menuliskannya dalam naskah.”

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Trending

Topik

To Top