Connect with us

SukaSinema

Tanggal Rilis ‘Spider-Man: Far From Home’ Dipercepat!

Film

Tanggal Rilis ‘Spider-Man: Far From Home’ Dipercepat!

Tanggal Rilis ‘Spider-Man: Far From Home’ Dipercepat!

Marvel Cinematic Universe tengah berdiri di ujung tanduk saat ini. Avengers: Endgame akan tiba di layar lebar dalam beberapa hari lagi dan mengakhir fase ketiga dari Marvel Cinematic Universe. Belum ada banyak yang diketahui mengenai rencana sang studio selanjutnya termasuk deretan film apa saja yang akan dirilis dalam fase keempat. Akan tetapi, ada satu film yang dapat diharapkan akan rilis sebagai film pertama Fase Empat MCU, yaitu Spider-Man: Far From Home.

Spider-Man: Far From Home akan menjadi film kedua Spider-Man yang diperankan oleh Tom Holland dalam MCU. Meskipun Peter Parker telah berubah menjadi debu di Endgame, ia entah bagaimana akan kembali hidup dan bertamasya bersama kawan-kawannya ke Eropa. Para penggemar tidak sabar untuk berjumpa dengan karakter Mysterio yang diperankan oleh Jake Gyllenhaal dalam sekuel ini. Kesenangan mereka juga akan bertambah ketika mengetahui bahwa tanggal rilis film ini telah dipercepat. Tepatnya, tanggal rilis Spider-Man: Far From Home telah dimajukan tiga hari lebih awal menjadi tanggal 2 Juli 2019.

Perubahan tanggal ini datang dari Slashfilm dan pasti sangat membuat para penggemar lebih bersemangat lagi. Film kedua Peter Parker akan menggabungkan semua karakter-karakter yang telah muncul di film pertamanya. Selain kembalinya kawan-kawannya, Happy Hogan, dan MJ, bahkan karakter Adrian Toomes yang diperankan Michael Keaton juga akan kembali.

Mungkin awalnya mengejutkan bahwa Spider-Man: Far From Home berubah dari dirilis pada hari Jumat menjadi hari Selasa. Akan tetapi, hal tersebut akan masuk akal jika melihat tanggal di kalender. Tanggal rilis sebelumnya adalah sehari setelah hari kemerdekaan Amerika Serikat. Sedangkan jika dirilis sebelumnya, maka pendapatan film ini akan melonjak lebih tinggi untuk ditonton orang Amerika yang mendapatkan jatah libur nasional tersebut.

Akan menarik melihat bagaimana performa Spider-Man: Far From Home nantinya di bioskop. Sejauh ini, setiap film dalam Fase Ketiga MCU berhasil sukses secara finansial, termasuk Spider-Man: Homecoming. Akan tetapi, MCU akan berubah menjadi dunia yang baru setelah Endgame dan resikonya mungkin akan lebih rendah setelah film besar tersebut akhirnya dirilis. Namun para penonton akan tetap tidak sabar melihat apa yang ada selanjutnya dan bagaimana MCU akan berlanjut setelah serangan Thanos pada alam semesta.

Spider-Man baru muncul di MCU pada Captain America: Civil War, namun ia dengan cepat telah menjadi kesukaan penggemar. Tom Holland membawa energi yang muda dan bersemangat dengan kemampuan gimnastiknya. Hal tersebut semakin terlihat ketika ia memimpin filmnya sendiri dalam Spider-Man: Homecoming. Ia menjadi anggota Avengers sesungguhnya dalam film Infinity War dan melalui adegan kematian yang paling menyentuh ketika berubah menjadi debu. Kemungkinan besar ia akan muncul juga di Endgame, namun belum ada yang tahu sejauh apa perannya nanti.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recent Posts

Advertisement

Trending

Topik

To Top