Connect with us

SukaSinema

Ryan Coogler Akan Kembali Memimpin Sekuel ‘Black Panther’

Film

Ryan Coogler Akan Kembali Memimpin Sekuel ‘Black Panther’

Ryan Coogler Akan Kembali Memimpin Sekuel ‘Black Panther’

Saat ini, film-film superhero sudah ada sangat banyak sekali dari dua studio besar yang harus berjuang untuk menjadikan filmnya lebih bagus daripada film superhero lain. Melihat betapa hangatnya genre ini, cukup mengejutkan melihat Black Panther tidak terlalu kesulitan untuk mendapatkan sorotan publik.

Kisah T’Challa berhasil mendapatkan kesuksesan besar, bukan hanya dari jumlah keuntungan yang didapatkan, namun juga dari pujian kritikus film. Film Black Panther juga berhasil menjadi pembuka pembicaraan mengenai kebudayaan Afrika dan orang kulit hitam secara umum. Setelah kesuksesan di film pertamanya, Ryan Coogler akan kembali lagi untuk memimpin Black Panther 2.

Muncul kabar bahwa Ryan Coogler secara resmi telah menandatangani kontrak bersama Marvel sebagai penulis naskah dan juga sutradara Black Panther 2. Dilansir dari The Hollywood Reporter, walaupun langkah ini sudah diduga oleh banyak orang, selama ini belum ada yang tahu kapan kontraknya akan disahkan. Namun, semua orang sudah menyangka bahwa sekuel Black Panther pasti akan dibuat dan Marvel ingin menggunakan tim kreatif yang sama.

Meskipun begitu, Ryan Coogler tidak langsung mengunci kesempatannya untuk melanjutkan Black Panther 2 setelah kesuksesan prekuelnya. Ia justru tidak terburu-buru untuk melanjutkan kontraknya, yang baru saja disahkan beberapa hari yang lalu.

Saat ini rencananya adalah Ryan Coogler akan mulai menulis sekuelnya tahun depan. Kemudian mulai masuk tahap produksi atau syuting di akhir 2019 atau di awal 2020. Melihat dari rencana tersebut, kemungkinan Black Panther 2 akan rilis di tahun 2021, entah bulan Februari atau Mei yang sudah direservasi oleh Marvel.

T’Challa, sama seperti anggota Avengers lainnya, terakhir muncul pada Infinity War di mana ia juga menjadi butiran debu akibat ulah Thanos. Dengan penjelasan Avengers 4 masih dirahasiakan, belum ada yang tahu apakah ia akan kembali lagi atau tidak. Namun jika Black Panther 2 sudah direncanakan, maka kemungkinan besar T’Challa pasti masih hidup.

Walaupun Marvel masih belum membuat pengumuman untuk Fase Keempat mereka, Black Panther 2 sekarang menjadi salah satu film dalam daftar. Selain itu, ada Spider-Man: Far From Home yang sudah mulai melakukan syuting. Ada juga Guardians of the Galaxy Vol. 3 yang harus ditunda karena masalah dengan James Gunn. Lalu juga terdengar kabar akan ada Doctor Strange 2, film solo Black Widow, dan The Eternals.

Untuk saat ini, belum ada kepastian tanggal kapan Black Panther 2 akan dirilis.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recent Posts

Advertisement

Trending

Topik

To Top