Connect with us

SukaSinema

Rumor: Doctor Doom Akan Menjadi Penjahat Dalam ‘Black Panther 2’

Film

Rumor: Doctor Doom Akan Menjadi Penjahat Dalam ‘Black Panther 2’

Rumor: Doctor Doom Akan Menjadi Penjahat Dalam ‘Black Panther 2’

Takdir fase keempat Marvel Cinematic Universe pada dasarnya sudah siap untuk dilanjutkan. Beberapa film dan serial televisi sudah diumumkan akan dibuat antara saat ini hingga tahun 2022 mendatang. Salah satu film yang paling ditunggu dari jajaran film tersebut adalah Black Panther 2, sekuel dari film yang mendapatkan nominasi Oscar. Detail plot mengenai film ini saat ini masih dirahasiakan. Hal itu dikarenakan sutradara sekaligus penulis skenario Ryan Coogler masih baru membuat garis besar kisahnya bulan lalu.

Meski begitu, tidak adanya kabar penting yang keluar mengenai Black Panther 2 tidak menahan munculnya rumor. Sebuah informasi penting pun muncul yang dapat menjadi penentu kisah selanjutnya ini. Mengutip Charles Murphy, seorang sumber terpercaya telah memberitahunya bahwa penjahat film sekuel ini adalah Doctor Doom.

Charles Murphy menggarisbawahi bahwa informasi tersebut masih belum diverifikasi secara resmi. Oleh karena itu, masih ada kemungkinan bahwa informasi tersebut tidak benar sama sekali. Namun ia juga mengatakan bahwa kemungkinan peran Victor Von Doom dalam film. Kabarnya Dr. Doom akan mulai memperluas kerajaannya, menguasai bagian-bagian di Afrika dan pada akhirnya terlibat dalam konflik dengan Wakanda dan Black Panther.

Sesungguh terdapat sebuah komik yang sempat dibuat mengenai Dr. Doom menginvasi Wakanda yang berjudul Doomwar pada tahun 2010. Kisah tersebut memperlihatkan T’Challa, Shuri, dan warga Wakanda lainnya melindungi negeri mereka. Mereka juga berusaha melindungi Vibranium dari tangan Victor Von Doom.

Jika informasi ini benar, maka ini akan menjadi integrasi awal yang paling penting dari karakter-karakter yang sebelumnya dimiliki Fox ke dalam MCU. Para penggemar telah berspekulasi sejak laa mengenai kemungkinan datangnya Dr. Doom. Namun sebagian besar hanya menghubungkan penjahat tersebut dengan permusuhannya dengan Fantastic Four. Sebelum Marvel Studios mendapatkan karakter-karakter Marvel milik Fox, sempat ada kabar mengenai filmnya sendiri juga. Pencipta Fargo dan Legion, Noah Hawley, sempat mengembangkan film Dr. Doom, namun rencana tersebut sepertinya telah ditunda.

“Maksud saya, ini mengkombinasikan genre,” ujar Noah Hawley. “Lalu ini semacam film paralel Perang Dingin. Saya sangat menyukainya. Saya telah terlalu sibuk untuk sungguh bertumpu pada mereka [Marvel] dan mereka jelas belum menghubungi saya. Lalu saat saya bertemu dengan Kevin Feige, ketika dia menanyakan film Doctor Doom, dia menanyakan apakah saya masih mengerjakannya. Saya bertanya apakah saya masih harus mengerjakannya?”

“Saya berkata, ‘Saya mengira kalian memiliki rencana untuk Fantastic Four,’” lanjutnya. “Lalu [Kevin Feige] tersenyum sedikit namun tidak mengkonfirmasi ataupun membantahnya. Namun iya, menurut saya itu akan menjadi film buku komik yang hebat, tentu saja.”

Pada akhirnya, para penggemar masih harus menunggu untuk melihat apakah rumor ini benar atau tidak. Belum ada yang dapat memastikan apakah Dr. Doom akan menjadi penjahat utama film Black Panther 2. Melihat betapa baiknya film pertama Black Panther memperkenalkan Erik Killmonger, kedatangan Dr. Doom akan menjadi perkembangan besar bagi MCU. Itu juga bisa menjadi pengisahan mendalam mengenai karakter baru ini.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recent Posts

Advertisement

Trending

Topik

To Top