Connect with us

SukaSinema

Kiersey Clemons: ‘The Flash’ Diundur Hingga 2019

Film

Kiersey Clemons: ‘The Flash’ Diundur Hingga 2019

Kiersey Clemons: ‘The Flash’ Diundur Hingga 2019

Film superhero satu ini telah mengalami naik-turun yang panjang selama beberapa tahun terakhir. Setelah kehilangan beberapa sutradara dan terus tertunda, para penggemar berharap mereka dapat melihat Ezra Miller sebagai The Flash di layar lebar secepatnya.

Santer kabar bahwa sebuah pasangan sutradara sudah ditunjuk untuk mengetuai film ini, Namun sepertinya hingga sekarang, The Flash masih belum menjadi prioritas untuk DC dan Warner Bros. Hal ini dapat dilihat dari bagaimana para pemainnya pun tidak tahu kapan mereka akan mulai syuting.

Dalam wawancara bersama Variety, aktris Kiersey Clemons yang akan berperan sebagai Iris West mengakui bahwa dirinya tidak terlalu tahu mengenai kemajuan film superhero tercepat ini.

“Tidak tahu, kami belum tahu apa-apa,” jawab Clemons ketika ditanya mengenai status film The Flash saat ini. “Kami sedikit tahu siapa sutradaranya, namun saya tidak bisa mengutarakannya. Namun, saya masih berbicara dengan Ezra Miller dan kita lihat saja nanti.”

Kiersey Clemons akan berperan sebagai Iris West

DC dan Warner Bros memang belum memberikan informasi resmi lebih lanjut tentang proyek ini. Selain itu, nampaknya sang aktris masih harus merahasiakan sedikit informasi yang telah ia dapatkan. “Kami tidak bisa mengatakan apapun hingga kalian diberi tahu.”

Ketika ditanya apakah proyek film ini sedang ditunda, Clemons mengakui bahwa iya, film ini sedang ditunda produksinya. “Yang bisa saya katakan adalah semua pekerjaan yang saya lakukan sudah diterima dan, sejauh ini, saya tidak ada jadwal syuting Flash dalam tahun ini. Saya melakukan syuting lainnya. Namun, mari berharap ini akan dimulai pada tahun 2019.”

Disinyalir bahwa Warner Bros menargetkan produksi film ini sudah selesai pada akhir tahun 2019. Jadi, mungkin harapan Kiersey Clemons mengenai mulai syuting tahun depan ada benarnya.

The Flash sudah lama sekali dikabarkan akan diangkat menjadi sebuah film dengan Ezra Miller yang berperan sebagai sang pahlawan. Namun, setelah sudah selama ini, masih belum ada kabar yang pasti kapan syuting akan dimulai, apalagi kapan film ini akan dirilis. Sepertinya para penggemar DC masih harus tetap sabar menunggu dan berharap bahwa film ini akan diselesaikan secepatnya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recent Posts

Advertisement

Trending

Topik

To Top