Connect with us

SukaSinema

Ini Dia Karakter Antagonis Aquaman!

Film

Ini Dia Karakter Antagonis Aquaman!

Ini Dia Karakter Antagonis Aquaman!

DC Universe melanjutkan kembali runtutan film-filmnya yang diangkat dari kisah komiknya. Setelah Superman, Batman, dan Wonder Woman, sekarang DC sudah siap untuk mengeluarkan Aquaman. Film kali ini sudah cukup lama ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya karena DC sudah sejak lama menggoda para penggemar dengan foto Aquaman yang akan diperankan oleh Jason Momoa.

Film ini adalah film pertama yang akan menunjukan asal usul karakter Aquaman itu sendiri. Ini dia sinopsis filmnya…

Memperlihatkan cerita awal dari setengah manusia, setengah makhluk lautan, Arthur Curry (Aquaman), dan membawanya ke petualangan hebat dalam hidupnya — petualangan yang bukan hanya akan memaksanya untuk menghadapi jati dirinya, namun juga mencari tahu apakah dia pantas untuk memenuhi takdirnya sejak kecil… menjadi seorang raja.

Selain Jason Momoa yang akan berperan sebagai Aquaman, akan ada beberapa aktor dan aktris tersohor lainnya. Amber Heard, Willem Dafoe, dan Nicole Kidman adalah salah satu aktor dan aktris jajaran atas yang sudah dipastikan akan bermain di film ini. Selain itu, ada juga Patrick Wilson yang akan memainkan Orm, saudara tiri dari Aquaman.

Bertarung Untuk Tahta Kerajaan

Sudah dipastikan bahwa karakter antagonis dalam film pertama Aquaman ini adalah saudaranya sendiri, yaitu Orm. Orm memiliki masalah pribadi dengan Arthur Curry karena dia merasa dirinya lebih pantas untuk duduk di tahta kerajaan sebagai raja. Permasalahan seperti ini mungkin sudah tidak asing karena di pihak seberang, Marvel Cinematic Universe, telah mengangkat masalah pertikaian saudara yang berebut tahta kerajaan di film Thor.

Black Manta

Namun ternyata, bukan hanya Orm, atau yang lebih dikenal sebagai Ocean Master oleh para penggemar komiknya, yang akan menjadi musuh Aquaman di film ini. Akan ada juga Black Manta yang akan berhadapan langsung dengan Aquaman. Black Manta akan diperankan oleh aktor Yahya Abdul-Mateen II. Jika dilihat dari komik, Black Manta adalah putra dari seseorang yang terbunuh oleh sang Aquaman. Dia kemudian berusaha untuk membalaskan kematian Ayahnya.

Dengan setidaknya dua krakter antagonis utama yang akan bertarung dengan sang raja laut, dapat diharapkan film DC kali ini akan menuai sukses kembali. Rencananya film ini akan mulai di bioskop pada bulan Desember tahun ini.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recent Posts

Advertisement

Trending

Topik

To Top