Connect with us

SukaSinema

Selain Rick, Maggie Ikut Meninggalkan ‘The Walking Dead’

Serial TV

Selain Rick, Maggie Ikut Meninggalkan ‘The Walking Dead’

Selain Rick, Maggie Ikut Meninggalkan ‘The Walking Dead’

The Walking Dead baru saja kehilangan karakter utamanya, Rick Grimes. Maka jelas reaksi para penggemar terhadap episode kelima dari musim kesembilannya akan berfokus pada itu. Namun ternyata di balik semua kehebohan tersebut, ada karakter lain yang pergi, setidaknya untuk sekarang. Karakter tersebut adalah Maggie Greene-Rhee yang diperankan oleh Lauren Cohan. Sang showrunner Angela Kang membocorkan bahwa Maggie tidak akan muncul lagi di musim kesembilan selanjutnya.

“Itu terakhir kalinya adegan dia untuk musim ini. Kami telah berbicara dengan Lauren dan semoga saja kami bisa menceritakan lebih jauh kisahnya. Kami memiliki beberapa rencana yang ingin kami lakukan,” ujar Angela. Ia mengakui bahwa masalahnya saat ini adalah jadwal sang aktris. “Sebagian besar obrolannya mengenai jadwal, jadi semoga saja itu akan bisa berjalan. Karena saya pikir kami sama-sama ingin melanjutkan kisah Maggie, tentu saja.”

Seperti yang Angela Kang katakan, kita tidak akan melihat Magie di musim kesembilan setelah loncatan enam tahun kemudian. Ke mana perginya Maggie? Apakah untuk mencari Georgie? Apakah sekarang Hilltop diatur oleh Jesus? Kepergian Maggie masih menyisakan banyak tanya untuk saat ini.

Kisah Maggie harus diistirahatkan dulu karena sang aktris, Lauren Cohan, mundur dari The Walking Dead untuk serial ABC Whiskey Cavalier. Ini juga berhubungan dengan negosiasi kontraknya dengan serial AMC tersebut. Ia juga mengatakan bahwa ia hanya ingin istirahat setelah delapan tahun di acara tersebut sejak musim kedua.

Meskipun begitu, masih ada harapan bahwa ia akan kembali tahun depan dan selanjutnya. Ketua program AMC, David Madden membagikan harapan tersebut dalam wawancaranya bersama The Hollywood Reporter.

“Angela dan Lauren sudah membicarakannya. Mereka sebenarnya dekat. Dan kami ingin melihat ia kembali lagi,” ujar David Madden. Ia juga mengakui bahwa masalah utamanya adalah dengan jadwal sang aktris. “Sebagian besar alasannya karena Whiskey Cavalier dan itu mempengaruhi jadwalnya, yang tentu saja tidak kami kendalikan. Namun secara kreatif, kami ingin melihat ia kembali lagi. Dan kami jelas merasa bahwa masih ada yang bisa diberikan dari kisah Maggie.”

“Kami tidak, seperti yang Anda lihat, membunuh dia di episode 5. Kami telah menunjukan bahwa ia sedang berada di luar sana entah di mana. Dan itu yang ingin kami jelaskan dengan mengembalikannya, jika jadwalnya membolehkan.”

Lauren Cohan sendiri sudah angkat bicara dalam wawancaranya bersama Entertainment Weekly. Ia ditanya apakah akan bisa menyesuaikan jadwal antara Whiskey Cavalier dan The Walking Dead. Ditambah lagi dengan karir perfilmannya. Sang aktris menjawab bahwa sepertinya hal tersebut tidak memungkinkan untuk saat ini.

“Iya, sepertinya itu tidak memungkinkan bagi saya untuk saat ini. Untungnya saya tidak perlu memikirkannya. Hal yang paling baik akan terjadi sendirinya. Seperti ini: Saya bisa berkata, ‘Ini yang akan terjadi. Itu akan terjadi. Ini yang saya harapkan.’ Namun sejujurnya saya hanya bisa melakukan apa yang ada di depan mata.”

The Walking Dead Musim 9 akan berlanjut dengan karakter-karakter baru, namun tanpa Rick dan Maggie, setiap Minggu malam di AMC.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recent Posts

Advertisement

Trending

Topik

To Top