Connect with us

SukaSinema

AMC Tunda Penayangan The Walking Dead: World Beyond

The Walking Dead: World Beyond

Serial TV

AMC Tunda Penayangan The Walking Dead: World Beyond

AMC Tunda Penayangan The Walking Dead: World Beyond

AMC baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka menunda penayangan perdana seri spin-off baru mereka The Walking Dead: World Beyond.

Rencana awalnya, mereka akan menayangkan perdana serial ini pada April mendatang. Namun serial ini harus mundur penayangannya menjadi akhir tahun karena ganasnya penyebaran COVID-19 saat ini.

Menurut AMC, seri ini menggali sebuah kisah yang lebih berfokus pada dunia pasca-apokaliptik karena mengikuti generasi pertama yang dibesarkan di gurun yang dipenuhi zombie.

The Walking Dead: World Beyond menampilkan dua kakak-beradik bersama dua teman mereka dan fokus pada generasi pertama yang selamat dalam masa kiamat. Beberapa akan menjadi pahlawan, beberapa akan menjadi penjahat. Pada akhirnya, semuanya akan berubah selamanya.

Serial ini dibintangi oleh Alexa Mansour sebagai Hope, Nicolas Cantu sebagai Elton, Hal Cumpston sebagai Silas, Annet Mahendru sebagai Huck, Aliyah Royale sebagai Iris, Nico Tortorella sebagai Felix dan Joe Holt sebagai Leo Bennett serta Julia Ormond ( Temple Grandin ) sebagai Elizabeth, Natalie Gold sebagai Lyla, Al Calderon sebagai Barca, Scott Adsit sebagai Tony, dan Ted Sutherland sebagai Percy.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recent Posts

Advertisement

Trending

Topik

To Top