Connect with us

SukaSinema

‘The Walking Dead’: Jeffrey Dean Morgan Ingin Negan Melawan The Whisperers

Serial TV

‘The Walking Dead’: Jeffrey Dean Morgan Ingin Negan Melawan The Whisperers

‘The Walking Dead’: Jeffrey Dean Morgan Ingin Negan Melawan The Whisperers

Salah satu pemain The Walking Dead, Jeffrey Dean Morgan, mengakui bahwa ia akan “sangat kecewa” jika Negan tidak menghadapi The Whisperers. Dalam sebuah wawancaranya bersama Screen Rant pada musim gugur yang lalu, ia membuat pernyataan tersebut. Ia mengaku bahwa ia sangat ingin mempertemukan Negan dengan The Whisperers.

“Dengar, hal yang kita bicarakan, yang Anda ungkit, saya sangat ingin membuat hal tersebut menjadi kenyataan,” ujar sang aktor. “Saya menyukai semua hal itu dengan Beta dan, seperti yang Anda tahu, kami telah menambahkan beberapa karakter luar biasa dalam jajaran pemain ini. Saya sangat berharap bahwa Negan akan ada dalam adegan-adegan ini dan bahwa kami memutuskan itu tidak akan menjadi bagian dari komik yang tidak kami adaptasi. Telah ada omongan. Saya telah melihat ke depan beberapa alur ceritanya dan itu masih belum dilanjutkan.”

Dalam komiknya, Negan bekerja sama dengan The Whisperers yang sangat teritorial setelah ia dibebaskan dari penjara Alexandria. Akan tetapi, karena wataknya yang kasar, Negan akhirnya berseteru dengan tangan kanan Whisperer bernama Beta. Meskipun begitu, ia menghormati pemimpin Whisperer, Alpha, walau secara terbuka mengatakan ia tidak setuju dengan gaya hidup barbar mereka.

Di kemudian hari, Negan akhirnya mengkhianati The Whisperers untuk mendapatkan kepercayaan Rick Grimes sebagai bagian dari rehabilitasinya. Ia kemudian direkrut untuk menghadapi The Whisperer di garis depan peperangan. Di sanalah Negan bangkit sebagai musuh bebuyutan Beta hingga akhirnya mendapatkan kebebasannya dan sebuah awalan baru.

“Saya harap itu akan terjadi karena sebagai penggemar komiknya, saya rasa itu momen yang sangat penting,” ujar Jeffrey Dean Morgan. “Lalu sebagai penggemar karakter ini, saya rasa itu sangat penting untuk alur cerita karakter Negan. Jika alur cerita Negan hanya sampai pada apa yang telah diperlihatkan sejauh ini, saya akan sangat kecewa karena saya pikir masih ada begitu banyak hal dalam karakter ini.”

Sang aktor pun mengakui bahwa ia akan “selamanya kecewa” bahwa dinamika antara Carl dan Negan tidak berlanjut seperti di komiknya. Karena seperti yang terjadi pada musim delapan kemarin, Carl Grimes telah menutup usianya. Sejak itupun ia mulai memiliki hubungan yang bisa dibilang mirip dengan Judith Grimes, adik Carl.

Awal dari pertengahan musim yang telah ditayangkan hari Minggu lalu memperlihatkan Alpha yang diperankan oleh Samantha Morton serta anaknya, Lydia. Karakter Beta akan muncul di episode selanjutnya dan akan diperankan oleh Ryan Hurst.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recent Posts

Advertisement

Trending

Topik

To Top