Connect with us

SukaSinema

Aktris ‘Stranger Things’ Memberi Petunjuk Kembalinya Salah Satu Karakter Penting

Serial TV

Aktris ‘Stranger Things’ Memberi Petunjuk Kembalinya Salah Satu Karakter Penting

Aktris ‘Stranger Things’ Memberi Petunjuk Kembalinya Salah Satu Karakter Penting

Aktris muda Stranger Things, Millie Bobby Brown, sepertinya memberikan petunjuk salah satu karakter penting selamat dari musim ketiga. Artikel ini mengandung spoiler untuk Stranger Things Season 3.

Musim ketiga Stranger Things berujung pada Jim Hopper, Joyce Byers, dan Murray Bauman memasuki markas bawah tanah Rusia. Di sana, para Soviet sedang melakukan eksperimen yang berurusan dengan Upside Down.

Ketika Joyce terpaksa mematikan eksperimen tersebut sendiri, dampaknya adalah adanya ledakan besar. Ledakan tersebut sepertinya membunuh Hopper, yang terlihat telah hancur dari ledakan tersebut. Adegan di pertengahan credits episode terakhirnya memperlihatkan orang Rusia menahan seorang Amerika di markas mereka. Bisa jadi, tahanan tersebut ternyata adalah Hopper yang masih hidup.

Baru-baru ini, Millie Bobby Brown yang memerankan anak adopsi Hopper, Eleven, memberi petunjuk bahwa mungkin Hopper selamat dari ledakan tersebut. “Mereka telah merekam David [Harbour] dan mereka memutarnya kencang-kencang,” ujar Millie pada Entertainment Weekly. Ia tengah membicarakan surat yang ditulis Hopper, yang ditemukan dalam saku bajunya oleh Joyce setelah kematian Hopper. “Saya tidak ingin membaca surat tersebut. Saya tidak ingin mendengarnya. Saya tidak ingin melatihnya.”

“Saya hanya ingin langsung disorot kamera dan melihat bagaimana saya bereaksi,” jelasnya. “Lalu reaksi saya sangat penuh dengan kesedihan dan kesengsaraan sebagai seorang anak yang baru saja kehilangan Ayahnya, atau setidaknya itu yang ia kira. Jadi itu jelas emosi yang sangat mentah. Terutama karena David Harbour dan saya sangatlah dekat. Dia salah satu pria terbaik. Menurut saya hal yang saya kagumi dari David adalah dia sangat menghormati anak perempuan dan perempuan. Rasanya sangat… Saya sangat tersakiti dan saya seperti, ‘Ya ampun, ini sangat menyedihkan.’ Jadi emosinya sangat alami di adegan itu tentunya.”

Perkataan sang aktris mengenao “setidaknya itu yang ia kira” semakin mendorong teori bahwa Hopper selamat dan pindah ke Upside Down. Hal tersebut sesuai dengan kesunyian Duffer Brothers dalam mengkonfirmasi kematian karakter utamanya di layar.

Ketika ditanya mengenai kemungkinan musim keempat, Millie tidak bisa berkata banyak. “Duffer Brothers rasanya seperti kakak saya sendiri, jadi saya menghubungi mereka setiap saat. Lalu saya jelas berusaha untuk meminta sedikit petunjuk dari mereka,” ungkap sang aktris muda. “Saya tahu beberapa hal, namun bukan hal yang besar ataupun yang bisa saya utarakan. Jika akan ada musim keempat, kami akan sangat bersemangat. Namun untuk saat ini, kami harus melihat bagaimana musim ketiga berjalan dan bagaimana reaksi para penggemar.”

David Harbour sendiri juga tidak dapat berkata banyak. Akan tetapi dalam sebuah wawancara bersama Comicbook.com, ia memberikan sedikit informasi yang menarik.

“Selalu ada diskusi di tempat syuting mengenai ide-ide apa yang keren dan sebagainya. Namun ada banyak hal yang terjadi di musim ketiga yang harus Anda perhatikan sebelum Anda berpikir mengenai masa depan,” ujar sang aktor ketika ditanyakan mengenai musim keempat. “Mereka tidak menahan diri dalam musim ini, yang terjadi sangatlah penting. Jadi Anda sangat harus menontonnya dahulu sebelum mulai berspekulasi.”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recent Posts

Advertisement

Trending

Topik

To Top