Connect with us

SukaSinema

‘Stranger Things’ Season 3 Memecahkan Rekor Netflix Dalam 4 Hari

Serial TV

‘Stranger Things’ Season 3 Memecahkan Rekor Netflix Dalam 4 Hari

‘Stranger Things’ Season 3 Memecahkan Rekor Netflix Dalam 4 Hari

Stranger Things musim ketiga akhirnya telah dirilis di Netflix pada awal bulan Juli ini. Tidak lama juga untuk serial ini berhasil memecahkan rekor di layanan streaming tersebut. Netflix selama ini memang tidak pernah mengeluarkan angka-angka rating serialnya. Akan tetapi, layanan ini cukup berani untuk memberikan pernyataan atas pencapaian musim terbaru Stranger Things.

Minggu ini, Netflix mengumumkan statistik yang cukup mengejutkan. Berdasarkan sang layanan, 40,7 juta pemilik akun telah menonton Stranger Things sejak dirilis pada tanggal 4 Juli lalu. Di sinilah bagaimana serial satu ini berhasil memecahkan rekor. Netflix mengatakan bahwa angka tersebut melebihi film atau serial lainnya dalam 4 hari pertama sejak perilisannya.

Bukan hanya itu kabar baiknya. Netflix juga mengabarkan bahwa 18,2 juta pemilik akun telah menyelesaikan musim ketiga dalam 4 hari pertama. Jika rasanya seperti semua orang tengah menonton Stranger Things, mungkin memang bukan perasaan Anda saja.

Namun karena angka ini datang dari Netflix sendiri tanpa konfirmasi pihak ketiga, rasanya masih harus ada sedikit keraguan. Tapi tetap saja, Stranger Things memang tidak dipungkiri kepopulerannya. Maka tidak sulit untuk mempercayai bahwa musim ketiga sangat sukses.

Musim kedua Stranger Things sebelumnya dirilis pada bulan Oktober 2017. Itu berarti, para penggemar telah menunggu lebih dari setahun untuk mengunjungi Hawkins kembali. Maka jelas jika semangat para penggemar sudah tidak terbendung lagi.

Melihat kabar ini, Netflix juga mungkin tidak ingin terburu-buru untuk menghentikan serialnya. Masih belum ada kejelasan apakah musim ini telah menjadi musim terakhir atau sebelum musim terakhir. Sementara itu, para pemainnya mengakui bahwa mereka berharap masih akan mendapat satu atau dua musim lagi.

Untuk saat ini, para penggemar yang telah menyelesaikan musim ketiga memiliki banyak hal untuk dipikirkan. Terutama mengenai akhir dari musim ketiga dan adegan post-credit yang mengarah ke musim keempat. Belum lagi pertanyaan apakah memang kematian yang terlihat di layar sungguh membawa lebih dari satu nyawa? Sepertinya masih ada banyak waktu hingga diumumkannya musim selanjutnya, jika masih ada.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recent Posts

Advertisement

Trending

Topik

To Top