Connect with us

SukaSinema

Illumination Resmi Rilis Trailer Minions: The Rise of Gru Rilis, Perlihatkan Aksi Gru Kecil

Minions: The Rise of Gru

Film

Illumination Resmi Rilis Trailer Minions: The Rise of Gru Rilis, Perlihatkan Aksi Gru Kecil

Illumination Resmi Rilis Trailer Minions: The Rise of Gru Rilis, Perlihatkan Aksi Gru Kecil

Universal dan Illumination baru saja merilis trailer film Minions: The Rise of Gru. Dalam trailernya memperlihatkan banyak sekali kekocakan yang penuh warna. Steve Carell kembali mengisi suara tokoh Gru di film ini.

Minions: The Rise of Gru mengambil setting tahun 197o yang berkisah tentang mimpi seorang anak berumur 12 tahun untuk bisa menjadi supervillain terbesar di dunia. Gru (Steve Carell) remaja yang dibesarkan di pinggiran kota merupakan penggemar dari kelompok penjahat bernama Vicious 6, Gru kemudian berencana untuk bergabung dengan kelompok tersebut. Beruntung, ia mendapatkan bantuan dari pengkut setianya, para Minion. Bersama dengan Kevin, Stuart, Bob, dan Otto, mereka berusaha mewujudkan semua mimpinya itu.

Ketika Vicious 6 menggulingkan pemimpin mereka, petarung legendaris Wild Knuckles (Alan Arkin), Gru merekrutnya untuk menjadi anggota terbaru mereka. Sedangkan anggota kelompok penjahat tersebut adalah Taraji P. Henson sebagai pemimpin “baru” yang tenang dan percaya diri Belle Bottom, Jean-Claude Van Damme sebagai Jean Clawed, Lucy Lawless sebagai Nunchuck, Dolph Lundgren sebagai Svengeance dan Danny Trejo sebagai Stronghold.

Film ini juga menghadirkan Russell Brand sebagai Dr. Nefario, seorang ilmuwan gila yang bercita-cita tinggi, Michelle Yeoh sebagai Master Chow, seorang ahli akupunktur dengan keterampilan Kung Fu yang gila, dan Julie Andrews sebagai ibu Gru yang egois.

Minions: The Rise of Gru diproduseri oleh pendiri dan CEO Illumination Chris Meledandri dan rekan lamanya Janet Healy dan Chris Renaud. Film ini disutradarai oleh pembuat film franchise Kyle Balda ( Despicable Me 3 , Minion ), disutradarai oleh Brad Ableson ( The Simpsons ) dan Jonathan del Val (film The Secret Life of Pets ).

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recent Posts

Advertisement

Trending

Topik

To Top