Connect with us

SukaSinema

Jajaran Pemain Lengkap Film ‘The Suicide Squad’ Garapan James Gunn Diungkapkan

Film

Jajaran Pemain Lengkap Film ‘The Suicide Squad’ Garapan James Gunn Diungkapkan

Jajaran Pemain Lengkap Film ‘The Suicide Squad’ Garapan James Gunn Diungkapkan

Jajaran pemain film The Suicide Squad garapan James Gunn telah diungkapkan. Daftar nama ini dipenuhi oleh nama-nama para bintang besar. Beberapa pemain dari film originalnya juga akan kembali lagi, serta memperkenalkan beberapa nama baru dalam DC Film.

Seperti yang tertulis dalam gambar yang dirilis oleh James Gunn di akun Twitternya, David Dasmalchian, John Cena, Jai Courtney, dan Joaquin Cosio akan membintangi film ini. Selain itu, ada juga Nathan Fillion, Joel Kinnaman, Mayling NG, Flula Borg, Sean Gunn, Juan Diego Botto, dan Storm Reid. Beberapa nama lainnya adalah Pete Davidson, Taika Waititi, Alica Braga, Steve Agee, Tinashe Kajese, Daniela Melchior, dan Peter Capaldi. Julio Ruiz, Jennifer Holland, Viola Davis, Idris Elba, Margot Robbie, dan Michael Rooker juga akan mendapatkan peran dalam film ini.

Cuitan yang dipost oleh James Gunn juga memperlihatkan untuk pertama kalinya logo The Suicide Squad yang resmi. Logo tersebut juga terlihat konsisten dengan komik karya John Ostrander. Dalam cuitan fotonya, James Gunn menulis, “Jangan terlalu terikat. #TheSuicideSquad.”

Warner Bros. dan DC Comics tengah bersiap untuk memulai produksi film The Suicide Squad yang akan mempersatukan jajaran pemainnya di Atlanta minggu depan. Film yang disutradarai oleh James Gunn ini akan mulai proses produksinya bulan ini. Film ini juga dijadwalkan untuk memulai syuting di Georgia selama tiga bulan sebelum berikutnya syuting di Panama sekitar sebulan. Kabar tersebut seperti yang dilansir dari ComicBook.com minggu lalu.

Ada kemungkinan The Suicide Squad akan mengikuti tren dari beberapa film DC Comics akhir-akhir ini. Mungkin film ini akan mengisahkan sebuah cerita yang tidak bertumpu pada hubungannya dengan pahlawan atau penjahat lain yang tersebar di jagad layar lebarnya.

“Sepertinya itu adalah tujuannya,” ujar Peter Safran dalam sebuah wawancara sebelumnya. “Memberikan para pahlawan waktu mereka sendiri untuk bersinar dan tidak merasa seperti harus menambahkan hubungan universal di antara mereka semua. Studio ini telah sangat mendukung dan DC telah mendukung. Mereka mengatakan, ‘Ambil waktu yang dibutuhkan untuk memperkenalkan karakter ini dalam cara yang benar dan berikan kisah yang para penonton ingin lihat dengan karakter ini.”

Setelah menyelesaikan The Suicide Squad untuk DC, James Gunn akan kembali lagi ke Marvel untuk membuat Guardians of the Galaxy Vol. 3.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recent Posts

Advertisement

Trending

Topik

To Top